Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Om Agung, Dimanakah sampeyan ?

suatu saat aku nggak ngerti kenal om Agung, kaya mimpi..banyak yang mengesankan sewaktu dia dirumahku..saat ini pas setahun yang lalu aku kenal, tetapi bulan Feb 2008 lalu. tanpa pamit dia sekarang nggak jelas. julukan kesayanganku padanya adalah dargombes !. dunia IT, dia memang jagonya. sehingga sedikit banyak dia telah ngefect padaku.

Om, dimanakah sampeyan..sehat sehat saja to ?. bagaimana kabarnya Ibu Cilacap… Dan apakah sampeyan jadi nikah dengan wanita semarang itu ?, atau yang dari kalimantan..?

Bubur dan besengek Plered masih sanggup untuk menyambutmu loh ! dah ngertikan no HP-ku ?.

5 Desember 2008 - Posted by | LELAKON

2 Komentar »

  1. huhuhu barusan ada keinget Mas Hendro, liat blognya ternyata ada posting tentang saya. ada ikatan batin kali ya, Mas Hendro saya baik2 saja. ya gini masih ga jelas, kerja sana sini, rencana nikah ada mas, Insya Allah.
    Kapan2 saya mampir deh kalo ke yogya. Salam buat Bu Ima, Bogie Wednes, Veta & Riyadi Holuya, Anak2 panggang masih pada disitu?
    Maap kalo selama ini saya banyak salah dan bikin jengkel. Semoga mas sekeluarga selalu dalam lindunganNya.
    Salam Hangat

    Komentar oleh dargombes | 5 Desember 2008 | Balas

  2. Om. Gue inget ama elo, karena elo itu setahun yang lalu kan nge bantu malem tahun baru, dan sering ikut di TVRI jogja…dan saat ini aku bener bener kangen berat. sebab akses internet dah pakai anten grit…tetapi aksesnya jelek banget. aku dah ganti ganti 3X tempat nyanthol. waktu sewa domain juga mau abis..kan Elo dulu yang ngusahain ? ….Oh iya aku kemaren sama Komeng di Trans7, setiap malem selasa jam 20.30- 9.30 di jogja tv sama Jend. Saurip Kadi, acara Warung Merak : “Mengutamakan Rakyat !”.Musiknya SPI = serikat Pengamen Indonesia…. satu hal yang tidak pernah aku lupa..kamu masih Crew Swadesi FM1079…. sekarang nomor tuk. SMS = 081773-1079, tilponna = 0274-6691079…bagaimana kabarnya Ibu Cilacap..kok nggak dijawab ?…….dasar Buthak………….ha ha ha ha ha ha ha ah ah aha uh uhu uhu huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Komentar oleh Hendro Plered | 9 Desember 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

