Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Surat Terbuka Untuk : Yth.Kajari Yogyakarta Dan Yth.Kapolda Yogyakarta

Kepada Yth :

1. Kepala Kejaksaan Negeri Yogyakarta

2. Kapolda Yogyakarta

Assalamu’alaikum Wr WB

Kami sebagai rakyat kecil sangat mendambakan sebuah keadilan, apalagi dengan semboyan ” Pengayoman”, kami sangat berharap hal tersebut juga dapat kami rasakan. ini adalah kasus yang menimpa Mantan Kepala Sekolah SMA 8 Yogyakarta. Apakah Bukti dan Saksi kurang cukup dalam sidik, maupun selidik. sehingga hal tersebut berlarut larut, belum juga ada tanda tanda adanya proses persidangan di pengadilan negeri Yogyakarta, dengan kasus TIPIKOR, yang jelas dilakukan oleh tersangka Abu Suwardi, dan itu sudah dinyatakan oleh Bawasda Kota Yogyakarta, dan publik sudah mengetahui ?. tetapi nampaknya kasus yang hampir 6 bulan ini akan menjadi didalam ” peti ES”. berapa peti es harus dibuat beayanya.  apakah kasus korupsi yang telah terbukri menyelewengkan dana pendidikan akan dibiarkan saja. sehingga akan timbul para koruptor disekolah lain . karena ternyata yang sudah terbukti dibiarkan saja ?

Demikian juga Kapolda Yogyakarta, Mohon segera mengambil File Tindakan Pidana Korupsi yang dilakukan oleh Sdr Abu Suwardi, Mantan Kepala Sekolah SMA 8 Yogyakarta. karena telah membuat citra jelek dan membuat kerugian bagi orang tua, siswa serta nama kota Yogyakarta. selain hal tersebut sdr. Abu Suwardi hanya dipindah tugaskan sebagai seorang guru di sebuah SMA kota Yogyakarta, adalah semakin menjadikan signifikan bagi para pendidik untuk melakukan korupsi.

Maka tidak ada jalan lain keculai, segera proses peradilan Sdr Abu Suwardi untuk segera dilakukan. dan ini untuk memebrikan pelajaran yang sangat baik bagi dunia pendidikan di Yogyakarta khususnya, umumya di Indonesia.

Bukan salah kami, seandainya kasus Sdr, Abu Suwardi akan di peti es-kan, maka sudah barang tentu masyarakat akan bertanya tannya : sudah habis beaya berapa juta ya,….pak Abu untuk menutup sana sini ?

TIDAK MALUKAH, APARAT KEJAKSAAN DAN KEPOLISIAN YOGYAKARTA KALAU SEPERTI INI ???

Demikian, semoga segera terwujud harapan kami.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Yogyakarta, 13 Mei 2008

TERTANDA

RAKYAT YANG GANDRUNG KEADILAN

16 Mei 2008 - Posted by | 1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: