Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

‘ISUE SMS SANTET JUGA MELANDA NDESO’

Urutan 110 dari sekitar 15,300 hasil penelusuran untuk ‘ sms Santet “. Itulah ketika aku lihat pada survingan Google search dikanan atas pada jam 2.30 WIB. Senin12, Mei 2008…....edan tenan

Hebat betul berita tentang SMS Santet, dalam hitungan hari tiba tiba sudah menjadi 15.3000 item jika berselancar di gooegle. Aku ingin berguru pada si pembuat ide isue sms santet ini. Dan barang kali banyak yang mau seperti aku. Karena orangnya kok pintar dalam sosialisasi.Kenapa nggqak nglamar saja ke tim sukses pilgub. Atau pilkada. Dia pasti diterima……

seperti hal hal yang lain aku, selalu menjadi tumpuan / tempat tanya para tetangga, keluarga atau orang lkain tenatng kejadian SMS santet ini. Semua saya jawab : jangan percaya…..Tetapi mereka tampaknya malah tidak percaya pada apa yang aku katakan. Jadi ?.

Kenapa ada korban, seandaiinya benar korban sakit atau ada effect samping setelah menerima SmS. Mari kita analisa tentang Isue SMS santet atau “ Reject Number “ ” atau private number “ ini :

  1. Kemungkingan adalah salah sambung atau salah kirim. Padahal si penelpon / si pengirim diseberang tidak tahu kalau dia salah pencet nomor. Dan yang diomongkan / ditulis tentang keadaan gawat

  2. Kemungkinan Korban sudah mempunyai penyakit Jantung, atau penyakit Kronis lainnya. Sehingga setiap mengetahui, mendengar sesuatu yang “ Kalut : terus mendadak shock.atau bisa juga Korban sudah tersugesti oleh berita berita sebelumnya atau

  3. Kenapa isue susdah mewabah ini, malah menjadi sumber berita yang di Blow-uyp besar besar oleh media ?. Kenapa pemerintah tidak segera tanggap, atau cekatan dalam meng-Counter keresahan warga. ?. Kenapa pihak aparat keamanan tidak segera melacak sumber atau nomor nomor telepon yang diterima korban- karebna sertahu saya semua nomor baik yang menghubungi atau yang dihubungi selalu terrecord oleh jaringan telekominikasi di operarot masing. Saya yakin pihak aparat menegrti dan kuasa untuk bertindak lebih cepat dalam hal ini.

  4. Kemungkinan lain, adalah ini merupakan pengalih perhatian yang dengan sengaja dibuat oleh pihak pihak tertentu. Misalnya untuk mengalihkan perhatian, ketika warga tidak puas dengan hasil pilkada, atau untuk menutupi berita tentang kinerja KPK yang mengungkap serta menumpas habis habisan para pelaku praktek korupsi yang dilakukan para pejabat tinggi.

  5. Kemungkinan lain lagi : Agar warga / rakyat tidak resah oleh kenaikan harga BBM/ sembako atau transportasi nantinya. Karena terfokus pada berita berita sms santet

  6. Saya mohon kepada Para pejabat dinegeri ini, jangan hanya mementingkan Udelnya sendiri, dan jangan pura pura tidak ngerti. Karena isue ini, konon sudah banyak korban, bahkan ada yang mati. Juga kepada yang terhormat Bapak Roy Suryo, yang pakar IT, atau ribuan pakar IT lainnya untuk suka rela membantu meredam isu isu yang sudah membuat warga resah ini.

Untuk saudaraku mari tetap tegar, optimis dan selalu waspada serta hati hati. Jangan lupa selalu pasrah diri pada Illahi…Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita berdoa bersama, semoga para pembuat isue segera sadar, dan akan menuai hasil perbuatannya nanti.


12 Mei 2008 - Posted by | 1

2 Komentar »

  1. Mudah-Mudahan Para Aparat Kepolisian Segera Mengusut Kasus iNI Karena Sudah Meresahkan Para Warga!!!>>>>>>>>>!!!!!!!!

    Komentar oleh M.Arif Rizki K | 14 Mei 2008 | Balas

  2. terimakasih atas Comment-nya mas M-arif Rizki. Dan untuk bapak Kapolda DIY mpohon segera koordinasi dengan instansi terkait. jangan sampai Issue ini meresahkan warga Yogyakarta. demikian Ndan 86 ?

    Komentar oleh hendropler | 16 Mei 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: