Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Kidung Kidung Pawiyatan, Di Taman Siswa

Ki Hajar DewantoroMerasa menjadi orang terhormat, aku mendapat undangan di acara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Pendopo Taman Siswa. aku berangkat kesana, sejak habis ‘Isya. sampai disana kutemui Mas Giri. kemudian aku bergabung dengan Titik SE, bambang Gundul, Dan Akhir Lu Sono. yang terakhir ini adalah lulusan ISI jurusan Teater, kakak kelasku.

aku lihat ada mantan Pangab Jenderal ( Purn ) Tyasno Sudarto beserta Ibu, dan juga sekelompok Komunitas Mocopat dari Vedac FM ( asuhan Akhir Lu Sono ).  malam tersebut sebenarnya akan  menampilkan seorang pengarang Puisi dan juga Pengusaha : Bpk. Handoto Wibowo, ( Koh Hwat ), tetapi malah beliau baru sakit dan dirawat di RS Singapura.

Performance dimulai dengan penampilan anak anak ” geguritan “, dari sanggar ” Rengganis “. lumayan penampilannya. dengan membuat komposisi. bersautan, maklum masih anak anak jadi totalitas serta penjiwaan memang kurang. kemudian beberapa tamu dimohon untuk secara spontan baca Geguritan ( Puisi Jawa ). kemudian baru parade Mocopat dari Komunitas Radio Vedac FM. acaranya sedikit menjemukan. banyak tamu yang sudah meninggalkan pendopo Tamansiswa tersebut. mungkin karena Monoton. atau memang acara tersebut perlu dikemas lagi biar menarik Yaa ?

3 Mei 2008 - Posted by | 1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: