Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

“DEMO ISTIMEWA ” atau ISTIMEWANYA DEMO ?

Hari Senin, bangun tidur kira kira jam 11.00 WIB aku lihat HP, ada puluhan SMS, dan juga Miscall. Panen SMS !.” Posisi dimana, jadi Korlap ya “. demikian kata dari seberang ketika aku Call Back !, telepon balik. malah menanyakan kalau aku jadi korlap Demo. dimana Di Jakarta !. Demo apa, tanyaku. demo keistimewaan. Ooooj

aku adi ingat, beberapa malam sebelumnya aku diBalai Desa jambidan, ada latihan Musik gamelan dan tarian gitu. memang ada yang bilang pada saya katanya untuk acara Demo di jakarta. Tapi aku nggak Respect. saat itu aku cuma satu tujuanku, untuk nge-Test WIfi Inernet yang ada di Balai Desa Jambidan.

Sore harinya, aku kemudian nonton TV, ternyata aku lihat tayangan yang kurang dari 1 Menit. menayangkan acara Demo itu. kemudian aku ingat pernah baca berita : di http://www.apik.combine.or.id, teman radio Angkringan FM, ” judul Berita : “Warga bantul akan Nggrudug Jakarta “. bahwa menurut Sekretaris Apdesi Bantul : Rustam Fathoni, itu bukan demo, tapi mau mengucapkan terimakasih kepada DPR, karena telah berperan membantu warga Bantul, sewaktu terjadi bencana Gempa. lho kok ?. tapi kakakku yang rumahnya di daerah Umbulharjo Yogyakarta, bilang bahwa tetangganya yang pejabat di Bantul, besok Minggu, akan berangkat ke jakarta Demo Keistimewaan Yogyakarta. Aku malah bingung. Mana Yang benar ?

Dalam tayangan TV kemaren aku lihat juga, ada “bregodo Prajurit”, layaknya prajurit Keraton. dan juga lewat ” News Rider”-nya mengatakan bahwa, warga Bantul, ke Jakarta memakai 28 buah Bus. hebat.

Wah tentunya ini Demo Istimewa, bayangkan…. beaya Operasional sampai ratusan juta rupiah. Bantul memang kaya yaaaa.

Kalau ditanya, apakah aku senang kalau Gubernur-nya Sri Sultan HB X dan Wakil Gubernur-nya Sri Paku Alam IX. aku langsung akan jawab : wow Senang sekali……..

Karena, aku sangat kenal dan dikenal oleh kedua tokoh tersebut. Ingat peristiwa ketika : Sri Sultan HB X, didaulat menjadi Gubernur Defacto, tahun 1999. akulah yang jadi Korlap di depan gedung DPRD jalan Malioboro……….

30 April 2008 - Posted by | SAMBAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

