Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Surat terbuka untuk Bu Umi : “Tahukah anda ?. pemalsuan adalah tindakan Kriminal ?

sikaaaaaaaaaaaaatKriminal, dalam kamus bahasa Indonesia, artinya adalah kejahatan, jadi tidakan kriminal Kejahatan. ……Bu Umi tahukah bahwa menyuruh orang untuk menanda tangani Kwitansi Kosong itu adalah tindakan kriminal, pelanggaran KUHP, Pasal 55 ( ? ). apalagi ada dugaan anda juga terlibat  melakukannya………………..

Kwitansi Kosong, yang nantinya akan diisi seenaknya………….. siapa dulu yang menyuruh Ibu melakukan seperti itu ? Pak Abu-kah, atau jangan jangan itu malah Ide anda sendiri. lepas itu disuruh atau ide sendiri……..wah hebat kalu begitu.. ternyata dibalik kelembutan ibu, didalamnya berhati kejam. mencoreng nama SMA 8 Yogyakarta, hanya untuk kepentingan pribadi. ternyata meskipun perempuan ibu juga berhati kejam, padahal preman jalanan malah nuraninya baik baik loh.

Bu Umi, mungkin saran saya sama dengan saran untuk pak Nur. Ibu sudah cukup banyak berbuat kesalahan serta kekeliruan dg membuat nama SMA 8 Yogyakarta, Bubrah. segera bertobat dan kembalikan aset aset SMA 8 Yogyakarta. ( yang barang kali hanya Ibu sendiri. mana benda haram itu ! ). dan segera mengundurkan diri sebagai Wakil Kepala Sekolah.

Jangan hanya Pak Abu serta Bu Masnidar saja yang menanggung, dari semua ini. siapa tahu sebentar lagi Ibu juga akan dipanggil lagi ke Kejaksaan, atau kantor Polisi atau malah KPK ?

Sebagai Orang Tua wali siswa SMA 8 Yogyakarta, saya hanyalah satu dari ratusan orangtua wali yang ingin pendidikan di Yogyakarta ini, berkwalitas penggunaan dana Transparan, akuntable !.

Dan kami orang tua wali murid, bukan sapi perahan. tolong bu Umi. tepo sliro.

seandainya Ibu jadi orang tua wali siswa yang, pekerjaannya sektor informal, tiba tiba harus membayar jutaan rupiah ketika harus masuk di SMA 8 Yogyakarta. sementara uang yang terkumpul nggak jelas “juntrungnya”. malah malah sebagai barang bancak-an !”.

Terimakasih. kepada siapa saja yang melihat praktek korupsi…ingat kejahatan bukan niat dari pelakunya, tetapi juga karena adanya kesempatan…waspalah waspadalaaaaaaaaaaaaaaah.

29 April 2008 - Posted by | 1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: