Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

NUR RAKHMAT : ” SELAGI MASIH ADA SAYA, NGGAK BAKALAN ! “

MULUT ENTUTItulah kata katanya yang selalu aku ingat, saat itu bulan suci Ramadhan, harinya Selasa, tanggalnya aku lupa. seusai rapat Komite di Ruang AVA. di tempat Parkir sepeda Motor saat aku mau ambil motor, – karena buru buru mau ” live ” Taman Gabusan TVRI Yogyakarta. kebetulan dia juga mau motor. aku sempat bilang : “Pak bagaimana pak Abu, tentang dana dana dari Siswa Pindahan, apakah Transparansi ?”. dia dengan tangkas menjawab, yang kurang lebih terjemahannya begini, bahwa selagi ada Pak Nur, nggak bakalan pak Abu menyelewengkan ! “. ternyata……………Gedhang Woh Kweni….nek omong gampang, jebulno malah melu nglakoni.

Aku berani bersumpah atas nama Alloh SWT. atas tulisan ini. Karena saat itu tidak ada orang lain. …saran saya kepada Pak Nur . tolong kembalikan Uang puluhan juta yang kau selewengkan, bertobatlah..dan segera mengundurkan diri dari Wakil Kepala Sekolah. sebelum ada peristiwa buruk menimpa anda……

29 April 2008 - Posted by | 1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

