Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Capek Deh ! ( Jawa Timur : Pue..gel Ue…ram ; mBantul = Kesel Je )

Suatu saat Kyai Fuad bilang pada saya, bahwa tulisan saya beraliran diskriptif. Aku senang karena Kayi peduli masalah itu. Saran Kyai juga aku disuruh baca Cerpen 100- 150 judul…….wooooo akeh banget !
Ditengah sibuknya “Golek UpO”. Aku sempatkan untuk mengkonsumsi karya sastra Cerpen itu. Baik dari harian Lokal, Nasional sampai postingan postingan di website atau di Blog. Akan kucoba………setidaknya harapan kang Kyai Fuad tidak sia sia, untuk harapannya pada saya sebagi penulis sederetan fiksi. Semoga !

Tetapi memang harus kuakui juga kekuasaan manusia terbatas, dimana paling tidak aku 4 hari dalam seminggu, ada aktifitas di panggung, TV, radio. Belum lagi “kenduren”, Layat, atau siskamling. Pernah aku ke Jakarta jam 8.45, Take Off dari Jogja—jam 09.55 sdh nyampai Jakarta. Sehariannya hanya menikmati kemacetan jakarta serta hiruk pikuknya jalan Tol. Sore harinya 18.15 dari Jakarta, …….dan betul jam 19.20 nyampe di Jogja. kaya Mimpi……

Aku belum punya fasilitas yang memadai, jadi mau menulis di sembarang tempat, tentunya secara manual. Dan itu kadang memang saya lakukan juga. Meskipun tak terdokumen yang baik.

Pernah juga 1 hari aku harus wira wiri ke 3 tempat, Adol Conthong, bahasa akrabnya jogja “ PEYE “……( payon ? ). Kalau jam-nya bisa diatur, dan itu ada di dalam kota jogja enak..tetapi kalau diluar kota ?…..

Hal inilah beberapa Tulisan saya terlupa terposting di web ini……………

27 Maret 2008 - Posted by | LELAKON

2 Komentar »

  1. wah…wah…sukses terus buat om hendro…kalo bikin buku covernya biar saya yang buat…:)

    “anak’e pak katam..”

    Komentar oleh aditsaputra | 25 April 2008 | Balas

  2. terimakasih atas kunjungannya.marilah kita saling mendoakan. semoga sukses. salam.

    Komentar oleh Mas Plered | 29 April 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

