Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Pak Badut Cakep dan Om “Spiderman” di Ulang Tahun……..

Membawakan acara diacara Ulang tahun anak, bagiku sudah bukan barang baru lagi. sebab beberapa tahun silam, pernah aku ngadain acara : “Foto Bersama Ksatria Baja Hitam Ala Anna Swalayan”. Sebuah Supermarket, yang ada di jl. Bantul, Yogyakarta sekitar tahun 1995. saat itu sekitar 3000 anak, harus aku bagi dalam 8 hari.
Dan kali ini, Mas Nur. Seniorku dibidang Elektronika, pemancar radio, Orari. Makanya makanya ketika dia minta aku meramaikan anaknya ulang tahun, Bagaimana aku bisa menolak. Apalagi ketika aku ditanya masalah Honor…..aku tak mau buka harga…….. Aku tetap akan menerima berapaun pemberiannya. Dan senadainya aku nggak dikasih-pun aku ikhlas banget.
Hari Kamis 10 januari 2008, jam 14.00 aku Dan Om Agung Suparjo, bergegas ke rumah Mas Nur di daerah Minggiran Yogyakarta. dia pesan sama aku, MC ulang tahun Badhut dan “ Spider Man “.
Kostum udah ku bawa. Kemudian sampai di tempat acara kulihat sudah banyak anak anak. Aku segera minta sama mas Nur ruangan untuk ganti Kostum…Aku Jadi Badut dan Om Agung pakai Kostum Spider Man.
Aku keluar dulu..anak anak langsung Horeeeeeeeeeeeeeeee… Ku pimpim mereka bersorak…Pak Badhut Cakep..pak Badhut Cakep…. !.acara sudah mulai hidup. Aku kemudian mendongeng..dengan property, aku beli di pasar malem lap. Kanggotan. Pleret. Ada anak ayam, anak Anjing dan mainan berupa Tikus.
Dongenganku sekitar : anak Anjing dan anak Tikus yang pergi dari rumah. Main tidak bilang sama bapak ibunya.. kemudian dia bingung karena tidak jalan kembalinya…untung ketemu sama anak ayam. Setelah anak ayam memberi mereka makan, kemudian dianter pulang anak anjing dan anak Tikus itu !. Dongeng itu memang Fiktif, tetapi saya punya pesan kepada anak anak. Jangan main atau meninggalkan rumah tanpa memberi tahu ayah Ibu, Papa mama. Dan sesama teman haruslkah saling tolong menolong. Akhir cerita ketiga mainan itu saya berikan kepada anak anak tamu duduknya paling rapi…mereka juga saya wawancarai. Dari cita cita…hobby kemudian nyanyi bersama……..kemudian tibalah saatnya sekarang pak Badhut bersama Spaiiiiiii…Der…Man….semua anak anak tepuk tangan…..
Setelah itu yang ulang tahun “ Syahrul Sidiq” HUT ke 4, ketika sdh mendekati Taart, kemudian aku suruh berdoa semoga cita citanya nanti berhasil terus semua hadirin saya ajak berdiri, nyanyi happy Birthday……potong kuenya potong kuenya……….
Kue taart dibagi dari Ayah ibu, sahabat terdekat kemudian ke semua tamu………….. Snack keluar…….minum……..dan ketika makanan dari KFC dibagi saatnya pamitan……..Selamat ulang tahun Sayhrul..semoga menjadi anak yang pinter, cerdas dan berguna….doa tulus dari Pak Badhut yang Cakep. Dan om “Spiderman”…ketika aku sms mohon maaf kepada Mas Nur sekeluarga, kalau ada kekuranbgan kami dalam mengisi acara, Mas Nur menjawab : kami sekeluarga sangat Puas sekali……( foto menyusul ! )

19 Januari 2008 - Posted by | postingan sebulan yg tersimpan

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: