Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Di Klaten Lupa Bawa Celana………….

kla-girl.jpg

Mungkin ini kelupaan aku nulis.., Minggu 6 Januari 2008. aku jadi MC peresmian sebuah tempat usaha Pijat Refleksi “ Dlamak-an”. Minggu pagi itu aku menuju Bandara Interlokal Bis Giwangan ( alias Terminal). Aku pilih Bis Patas jurusan Surabaya “EKA” . aku bilang sama kondektur kalau aku mau ke Klaten. Dengan 9.000 perak ternyata aku dah nyampe di Klaten. Dan Jemputan dah ada disana. Kemudian aku menuju ke tempat acara. Setelah mempelajari situasi, test MIC, lihat daftar acara, aku kemudian sarapan.. setelahnya aku harus persiapan pakai kostum….yaaaa ampun ternyata didalam tas besarku tidak ada celana panjang Hitam, stelan Jas.. enjoy aja !. aku pakai celana ¾ bintang. Celana yang aku pakai berangkat naik bus tadi….jas resmi kupakai. Tpoi laken, kacamata hitam dan konyol sekali..tapi pede aja lagi. Karena lagu lagu koesplus bersama Kla Plus, Senior Yunior dan juga ada Kla Girl. Sebuah Band Koseplus-an Cewek dari siswa siswi SMA 1 Klaten. Acara selesai aku dianter pulang sampai jogja ………

19 Januari 2008 - Posted by | 1, postingan sebulan yg tersimpan

1 Komentar »

  1. wehehhe, judul nya lucu Klaten Mobile Community

    Komentar oleh erna | 30 Agustus 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

