Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Aksi Gantung, Yang Urung !

gantung-diri1-paint.jpgBukan sekedar ‘Bombastis” belaka, ketika aku bilang bahwa aku akan melakukan aksi gantung Diri dibawah Gapura Delayota, kalu Abu suwardi tidak segera dipindah. Tapi hal itu pernah saya ucapkan diforum resmi ketika Aduensi dengan Dewan Kota. Hal ini saya lakukan karena saat itu aku sudah tidak ada lagi tempat tumpuan kepada siapa lagi aku harus mengadu. Aku Kampir Pustus Asa !
Para Pengurus Komite tidak semuanya seia sekata, di dalam rapat Komite aku malah dipojokkan terus. Dikalangan Guru, Karyawan, Siswa  tulisan tulisan  di media juga tidak Ngaruh. Ketika saya konfirmasi kepada Bawasda, sampai dimana kelanjutannya, selalu dijawab, semua melalui prosedur….
Maka bagiku, Aksi Gantung diri adalah yang paling tepat. Saya sudah survey lokasi, sudah mempersiapkan segalanya….Dan niat saya, kalau sampai Januari Besok, Pak Abu Pergi dari Delayota, maka pasti aksi gantung diri terjadi.
Tetapi, hari Rabu 12 Desember 2007. sudah ada pergantian. Sudah ada suskesi di SMA 8 Yogyakarta. Jadi jelas Aksi Gantung, jadi Urung !!!

13 Desember 2007 - Posted by | SMA 8

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: