Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

ABU PERGI, SISAKAN KRONI…….!!!

digantung1.jpgSelasa, 11 Desember 2007, setiba di Stasiun TVRI Yogyakarta, habis Maghrib terima balasan SMS dari pak Munjid, katanya Besok pagi ( Rabu 12 Desember 2007 ), akan ada suskesi, alias pergantian Pimpinan di SMA Delayota. Atau bahasa gaulnya” Serah terima ” antara Abu Suwardi, dengan Maryono, mantan Kepsek SMA 9 Yogyakarta. ………..

kepergian Abu Suwardi, tentunya akan menambah beban saya pribadi semakin berat – seperti saya sebutkan sebelumnya -. selain akan memantau terus kinerja Kasek yang baru.

Menurut beberapa sumber di media, ketika acara pelantikan Maryono, mengatakan perlu adapatasi dulu di SMA 8 Yogyakarta….ya..memang betul pak !. Adaptasi, Orientasi. Dengan lingkungan, Guru, karyawan, Siswa, pengurus Komite dan juga lingkungan sekolah sekitarnya………

Cermati, semuanya. Dan hak otoritas ada ditangan bapak. Disisi hati kecil saya juga mengatakan bahwa semua kebijakan Abu Tidaklah jelek, hal itulah yang harus diteruskan oleh Kasek baru. Sedang kebijakan baru untuk menghapus kejelekan Kasek lama itu yang akan sangat ditunggu tunggu. Ditunggu semua keluarga besar Delayota !. Konsep pendidikan : Murah Tapi Bermutu atau sebaliknya Bermutu tapi Murah.

Ada banyak opini dari suara orang banyak, yang mengatakan bahwa kenapa Sekolah Negeri sama saja beayanya Mahal / banyak seperti Swasta. fenomena ini sangat menyolok setelah dekade tahun 80-an. Kenapa demikian……???

Untuk itu tugas Kasek baru SMA Delayota : Maryono adalah memang berat !. Mengembalikan Image SMA Delayota dengan Konsep : Murah, Mutu dan tetap Favorit. Ini memang butuh dukungan moral dan kesabaran dari guru, karyawan, Murid atau Komite sekolah. Semuanya adalah Team Work.

Tapi perlu di ingat dan kita tidak boleh lupa, dugaan penyelewengan juga tidak lepas dari para pengguna serta pelaksana Anggaran sekolah. Adalah para Wakasek : Nur Rahmad, Umi, Ali Mulyono, Suripto… yang juga sangat kuat & signifikan. karena mereka adalah kroni, dan masuk dalam jaringan sindikasi adanya penyelewengan yang dilakukan oleh Abu Suwardi !. Jadi kesalahan pak Abu tidak lepas dari keempat orang ini ( – Maaf bu Masnidar biar tenang dan Khusu’ menjalankan Ibadah haji, jadi nggak usah kita bahas dahulu ).

Kita Tunggu saja, apa garis garis kebijakan dari Kasek baru ini…….dan semoga ini bukan hanya ganti waktu, ganti pelaku !…..Semoga…………

11 Desember 2007 - Posted by | 1

7 Komentar »

  1. wah wahwah…ini mulai…..anda sudah mulai kasar….kalo sanya ladeni saya ikut ikutan pengecut kaya anda.. nama anda samaran, dan juga mesti nggak pernah meneliti anggaran secara details. data data yang ada seperti pemasukan dana serta pengeluaran sudah dihitung je……Pak Wahyu ahli data titel-nya saja M. Kom, Bu Yuli sarjana ekonomi Akuntan…….saya kok jadi penasaran dan maaf sya curiga kepada anda. jangan jangan anda ini ternasuk ” Koruptor ” di SMA 8 Yogyakarta. atau setidaknya anda adalah Kroninya Abu Suwardi atau paling tidak temen dekat dari 4 wakasek..jangan kasih tahu nama anda sebenarnya………biar kami tambah pinter. karena anda sudah dalam pengawasan kami. dan siap siap saja Panen, kaerena ketidak cerdasan anda ini. terimakasih atas kata ” Nyangkem” nya. karena kata itu pantas untuk saya.
    Dan anda jangan sombong, mentang mentang kaya… tidak melihat orang yang masih rendah ekonominya tapi cerdas. oo kalau saya hanya mikirkan saya sendiri neh…..gaji anda + Istri anda atau seluruh harta anda, atau Tabungan anda di Bank ( kalo punya ) itu belum seberapa mas……….apa aku terus emosi kalo anda bilang kurang mampu, kan nggak pelu to……
    wong dari karakter tulisan anda itu, saya bisa menganalisa tingkat, Intelektualitas, Ekonomi dan Moral anda……….. Kalau anda cerdas Postingan saya itu kan sebuah Opini, artinya kebijakan akan ada pada Kepala sekolah yang Baru. Nggak mungkin kan keputusan dari seorang pengecut kaya anda…………hati hati mas, kami sudah tahu siapa anda. kami tidak ingin anda menderita kaya pak Abui………….

    Komentar oleh hendropler | 13 Desember 2007 | Balas

  2. Saya jadi ingat dengan judul : Abu Pergi, sisakan Kroni ! “. ternyata Kroninya adalah orang yang memakai nama samaran : 4001 strip 09….oo Pantesan……..Oo Kamu ketahuan………maaf kalo dugaan saya ini benar !

    Komentar oleh hendropler | 13 Desember 2007 | Balas

  3. BUAT ORANG2

    YAN DENGAN BANGGANYA MEMFITNAH

    BAPAK ABU SUWARDI

    CEPAT ATAU LAMBAT

    ALLOH AKAN MEMBERI BALAS

    SEBAB KAMI TAHU PERSIS

    ALLOH BERADA DENGAN ORANG YANG BENAR

    NAMUN DIFITNAH DAN DIDZALIMI

    Komentar oleh ME | 8 Januari 2008 | Balas

  4. wakakakakakaka

    lucu buk!!!

    Komentar oleh vetamandra | 12 Januari 2008 | Balas

  5. ashh embuhlaahh
    nek iso dadi luwih apek sek pentengg
    okKK
    aku dai murid tak sinau waee

    Komentar oleh ZARNO | 18 Februari 2008 | Balas

  6. Komentar oleh ZARNO | 18 Februari 2008 | Balas

  7. apakah kroni2 memang bnar2 terlibat, sejarah yang akan berbicara

    Komentar oleh anti kroni | 26 Maret 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: