Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Tekad memberantas ditengah aktivitaS

semarang-1.jpgSalah satu postingan….di Blog-ku ini ada yang menyatakan kasus SMA Delayota, kenapa memuncaknya setelah Idul Fitri 1 Syawal 1428 H ?….. dan kenapa tulisan ku juga nggak teratur kronologinya…..yaaa. karena aku akui bahwa, aku juga harus mikir cari “UPO “, dimana tempat cari upo itu nggak tentu, bahkan tempat, dan waktunya harus berpindah pindah dengan jenis serta karakter pekerjaan yang berbeda.
Seperti Ketika acara “ BECAK = Berita Campur Komedi Jogja TV, masih berlangsung, aku harus “Take Voice untuk narrator news “,belumlagi tiap minggu, siaran live di Jogja TV. Bayangkan juga, ketika aku harus mengkopsep tarian massal di HUT Brimob ke XIV, 14 November 2007 kemarin, dimana aku harus koordinasi dengan Mas Joko “ih”, dan mas Bangkit “Unyil “ instruktur tarian dari mahasiswa ISI Yogyakarta. jurusan Tari ( selalu konsisten )..dan mengadakan latihan di Brimob Baciro serta di Gondowulung. Demikian juga aku harus terlibat di pementasan Terbang ( Tertawalah Bangsaku Idea Production ). Yang harus keliling di Salatiga, Purwokerto, Semarang, Solo ). Juga setiap malem Rabu aku harus Stand by di” Taman Gabusan “ TVRI Yogyakarta yang di relay oleh 3 TV swasta Lokal ; TA TV, Jogja TVm Dan RB TV ). Belum lagi saya harus menemani Komeng kondangan ke Sukoharjo dan Job job, seperti MC dibeberapa helatan.
Pernah aku rapat di Ruang AVA SMA 8 Yogyakarta, aku pamitan mau ke Brimob Baciro, untuk latihan tari…., di jalam dikasih tahu oleh Bu Yuli kalu diruangan rapat aku dikecam oleh Pak Nur Rahmat, dan juga Bu Mahfud ( atau ada yang lain ? ). Tentang berita di Media Massa. Kemudian aku balik lagi ke SMA 8 Yogyakarta. Dan dalam rapat aku bilang bahwa Media Massa itu adalah sebagai Kontrol publik. Dan saya siap dikonfirmasi, kalau ada pihak yang dirugikan. ….!. Semua peserta rapat nggak ada yang menanggapi omongan saya….( Wah pengecut ini…beraninya kalau nggak ada orangnya !, kataku dalam hati saat itu ).
Pengalaman yang geli, adalah ketika aku pagi pagi harus ke Bandara Adisucipto untuk jemput Komeng, Adul, Rudi Sipit dll untuk kondangan di Sukoharjo. Dijalanan aku ditelepon Bu Yuli, kalau bisa aku sebera bertemu karena mau diajak ke beberapa tempatnya Alumni Delayota serta ke beberapa orang tua/wali untuk cari dukungan…. Aku jawab kalau aku sekarang baru dengan mas Komeng ke Sukoharjo, dia nggak percaya, langsung saja Komeng aku suruh ngomong di Hp-ku……

Diwaktu habis latihan tari di brimob, aku harus keliling kebeberapa redaksi harian di kota jogja ini……..juga ketika aku jadi MC disalah satu MUSCAB sebuah Partai, maka aku suruh “Spy” ketemu di acara tersebut……..

Dan kenapa berita baru muncul di media Massa sehabis Idul Fitri kemarin, karena saya nggak mau bulan Suci Ramadhan terkontaminasi oleh hal hal yang signifikan dengan Su’udzon. Dan kalau mau dibeberkan menjelang Idul Fitri, tentu saja kalah dengan berita Arus Mudik lebaran…iya kan ? (Gbr. aku dan pemusik Encik his gang sebelum manggung di Semarang )

5 Desember 2007 - Posted by | LELAKON

1 Komentar »

  1. Dapet casting Umarmaya di pondok bawa barokah, donya akhirat. Malem terus ndak bisa tidur ya, wong mikirin dolar. Kursus pake serban di Tegal, ya Mas Plered. Wis tutuk e sok selasa. Dasar NICA … (Pak Bo Pondok)

    Komentar oleh kyaiulamasufi | 24 Desember 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

