Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

SARIMIN, KAMU BENAR MAKA KAMU SALAH……..!

SARIMIN, KAMU BENAR MAKA KAMU SALAH………!Hari Minggu Pagi, 25 November 2007 yang lalu, pagi pagi banget jam 5,30 WIB, aku sudah menuju di kompleks UGM…sesuai dengan hasil usulku dengan Mas Butet ( 23 NOV 2007,di Sate klatak Jono pasar Jejeran, Pleret dan saat itu ada Mbak Hajah Ruli, Mas Jadug, “Ong” Hari Wahyu Dan Agus “Jeger” Noor ) aku akan adakan happening art – untuk publikasi pementasan monolog Sarimin-nya Mas Butet, di Purna Budaya,yang sekarang bernamaPusat Kebudayaan Harjo Sumantri……yaaaanch minggu pagi aku, bersama mas bawor, mas sidik – dua orang ini,satunya berdandan ala Monyet, sedang satunya adalah memukul kendang- dan om Riyadi “Holuya”. sambil bawa Fyer, aku berjalan dari depan Masjid, terus menyusuri kejalan lembah UGM, sambil :”orasi”publikasi woro woro dengan Megaphone, tentang pertunjukan Sarimin..maka setiap warung lesehan dan setiap orang yang berpapasan kami beri Fyer tersebut. kemudian kami berbalik menuju Bolevard… ramai betul saat itu..ditengah kerumunan orang orang, yang jualan bermacam macam, makanan serta barang barang dagangan lainnya sampai di depan UC,kami kemudian berbelok ke utara lewat sebelah barat artinya mepet dengan gedung Purnabudaya…disepanjang perjalanan itu saya selalu meriakkan kata : Kamu benar, maka kamu salah !, sebuah kalimat seperti ada pada Flyer ( selebaran ) tersebut. “Sarimin, Kamu Benar maka kamu salah…….!”. Aku jadi tanya diriku sendiri….saat itu, aku tanya dalam batinku sendiri : Apakah aku ketika benar mengungkapkan Dugaan Korupsi Abu Suwardi di SMA 8 Y0gyakarta, aku malah Salah ?.

5 Desember 2007 - Posted by | sohib kenthel

4 Komentar »

  1. Wah Idam Samawi saja tidak punya blog! hanya orang-orang pemberani macam kamu yang berani bikin blog sejelek ini… kalo di Klaten, blog seperti ini tergolong uzur…

    Komentar oleh eko bebek | 11 Januari 2008 | Balas

  2. Mas Pler merah… Bisa nggak bikinkan saya blog? Tapi jangan jelek-jelek kayak blog kamu ya…

    Komentar oleh komeng | 11 Januari 2008 | Balas

  3. Haloo Mas Pler-nya merah… Seneng bisa mapir ke blog mu. Bangga kan dilihat ama gue, lu bisa pamert-pemerin dah… makanya aku pun pingin bikinin blog, bisa nggak? tapi jangan jelek-jelek kayak blog lu yeeeee…

    Komentar oleh komeng | 11 Januari 2008 | Balas

  4. iki kethoprak opo birokrat to yo

    Komentar oleh istadi | 12 Februari 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

