Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

” Darah JuanG ” Ditelingaku Selalu Terngiang !!!

acting.jpgDisini Negeri kami, tempat padi terhampar
Samuderanya.. kaya raya, Negeri kami subur Tuhan….
Di negeri permai ini, Berjuta rakyat bersimbah luka
Anak kurus tak sekolah, Pemuda desa tak kerja
Mereka dirampas haknya, Tergusur dan lapar
Bunda relakan darah juang kami, Tuk bebaskan rakyat,
Padamu kami berjanji, Padamu kami berbakti

5 Desember 2007 - Posted by | 1

10 Komentar »

  1. Duh..jadi inget jaman demo di gedung MPR

    Komentar oleh rezco | 6 Desember 2007 | Balas

  2. ssttt………pelajar yang baik nggak boleh Demo…..kata guru atau siapa saja yang membungkam dan membrangus siswa untuk melakukan aksi keprihatinan…..

    Komentar oleh hendropler | 6 Desember 2007 | Balas

  3. nah..Kepsek SMA 8 udah diganti tuh mas..

    whats next???

    Komentar oleh rezco | 9 Desember 2007 | Balas

  4. Rezco…penggantian Abu Suwardi hanyalah sama ketika Suharto berhenti jadi presiden. dan sekarang Indonesia masih seperti ini kan……….
    Kroni kroni Abu Suwardi Plus yang juga pengguna Dana di Delayota. juga harus hengkang……Nur Rahmat, Umi, Ripto serta Ali Mulyono… karena kesalahan Pak Abu juga kesalahan Mereka juga.kasihan pak Abu Kan kalau cuma menanggung sendirian. padahal mereka juga ikut ” bancak-an….”
    sekarang ini tugasnya Osis, MPK Guru dan Karyawan yang dirugikan….saya sudah lemes……..karena Pak Abu yang diselewengkan Cepek Tiyo lebih……saya jadi cepek deh .eeeeeee cape deh !!!!

    Komentar oleh mas plered | 9 Desember 2007 | Balas

  5. Selamat Bos, anda sudah berani gawe situs blog dewe, ning nek isa aja mung crita Delayota bos, di sekitar mBantul pun banyak kebusukan, dana rekonstruksi adalah never ending story, dirimu rak dadi moderator pas peluncuran bukune mas Bambang Shakuntala, nah kesaksian pak Yanto dan kawan-kawan, pengalamannya dioyak-oyak preman, dsb apik juga nek dimuat di blogmu ini.
    Aku salut atas ‘petikan kata bijak’ maupun ‘kata bijak yang asli hasil pikiranmu’ tapi hati-hati bos, jangan sampai jadi boomerang untuk dirimu sendiri.
    Salam berani!

    Komentar oleh kusuma prabawa | 13 Desember 2007 | Balas

  6. matur nuwun mas Kusumo, nasehatnya……..saya semakin hati hati. aku yakin semua langkah pasti ada hal pro dan kontra. susah untuk memerangi kebatilan. aku dianggap “gila” oleh banyak orang. kadang itulah hasil panenan yang kau terima. aku hanya akan menulis ketika aku tahu dan aku punya bukti. saya segi Jurnalis juga demikian. mudah mudahan doa njenengan hal ” Boomerang” akan saya perhatikan. sekali lagi terimakasih

    Komentar oleh hendropler | 14 Desember 2007 | Balas

  7. mas hendro, kabar pak nur rahmat piye yo saiki? aku alumni delayota 97. dari dulu tuh guru bahasa indonesia emang sok bgt orgnya. gila hormat dsb. nasibnya sekarang piye? masih berjaya?

    Komentar oleh kyai kasong | 18 Desember 2007 | Balas

  8. salam kenal..

    Komentar oleh suciptoardi | 20 Desember 2007 | Balas

  9. salam kenal kembali mas Cipto….neh CP Q : 081-328-580-849. ee siapa tahu butuh MC dan entertainer murah murah-an kan bisa panggil aku….ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha. dan untuk lengkap nya silahkan buka Postingan sebelumnya tentang ” Akoe”……….terimakasih..salam buat keluarga.salam berani……

    Komentar oleh hendropler | 21 Desember 2007 | Balas

  10. AlMuharom Kyai Kasong ?.terimakasih atas kunjungannya…….. apa anda tinggal di kasongan ya ?. Seperti jawaban saya pada yang laen, bahwa kita menunggu saja. proses selanjutnya……… Memang secara Moral memang Nur Rahmat harus betranggung jawab. instansi yang berkompeten mesti sudah mempelajari..tenang aja… tetapi kembali Guru, Siswa, dan karyawan Delayota…..ternyata diam saja !

    Komentar oleh hendropler | 21 Desember 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: