Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

“PAHLAWAN KESIANGAN”

“MR. DARGOMBES“
Dia hanyalah satu contoh, oportunis di Delayota.. saya juga nggak ngerti namanya siapa, ketika di ikut ORASI di FAPD, dia ngAku karyawan TU, yang kerjanya sempat terganggu. Akibat pemberitaan SMA 8 Yogyakarta di media……… aku salut saat itu atas keberaniannya. Tetapi apa maksud sebenarnya pangkatnya apa di Delayota..tapi saat itu mau cari simpati, empati atau Dia memang kroni ?.
Mr. Dargombes, Tiba tiba meng-akrabi aku. Sok banget !. seolah olah udah kenal lama… dia berkata bahwa ketika aku datang dan konfirmasi kenapa saya nggak diundang rapat pada Pak Abu, Mr. Dargombes.. bilang wah ..ini mesti Njebluk ! . berarti dia Tahu kalau dulu ketika aku nggak diundang rapat komite adalah sebuah kesengajaan ?

Aku ketemu di Pos Satpam, ngobrol banyak, ada karyawan yang lain…( juga ada Pak Polisi dari Polsek Umbulharjo…..). Dargombes selalu “ Cerewet “ konfirmasi apa saja tentang langkahku……saya jawab dengan jujur. Bahkan saat aksi FAPD senin 26 itu adalah sebuah perekayasaan dia seolah olah kaget, bahwa analisa ku kok logis…….
Kemudian aku kasih tahu alamat Blog-ku, biar dia nggak usah “Banyak Tanya”.

Malam nya dia SMS, katanya dia dah buka “ blog-ku “. Dia Tanya kok aku ngerti kabeh…pertanyaan bodoh pikirku. Gak perlu tak jawab !
Kemudian pas rapat, Jumat 30 November 2007 kemarin, dia ketemu dengan aku. Masih klarifikasi dia nggak rela aku katakana : banyak Tanya, dia bilang itu sharring. Nggak tahu kenapa dia semakin berani juga bilang bahwa dia tidak rela kalao SMA 8 Yogyakarta di OBOk OBOK. Dan awalnya dia kira saya akan ngobok ngobok..ternyata dia sekarang sok akrab…….dia sekarang maap kalu saya salah Oportunis………..

Aku harus hati hati.., barang kali ada Dargombes Dargombes yang lain !!!

3 Desember 2007 - Posted by | 1

1 Komentar »

  1. sopo to kwi??

    Komentar oleh ZARNO | 18 Februari 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

