Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

nGUpinG orang ChattinG

AKU lebih banyak Diam, yywakyup =Pak Wahyu( Pengurus Komite tidak tetap ) saya biarkan dengan dookie bs = Pak Agus ( karyawan PTT ) tetapi pak Agus dah “nggak Mutu’ aku masuk !!!

yywahyup has joined the conference.
yywahyup: ndi wonge ?
dookie bs has joined the conference.
mas Pler- Red: lik agus
dookie bs: piye, pak wahyu mana?
yywahyup: iki lho pak Wahyu
dookie bs: ooo,..pagi bapak”, gmn ,…perkembangan terakhir komite qt”
mas Pler- Red: perkembangane belum berkembang
yywahyup: pagi juga
dookie bs: tadi ada brefing di r.guru…masalah seragam yang dibeli b.yuli
yywahyup: isi briefingnya apa ya?
dookie bs: cuma masalah seragam yang dibeli b.yuli, banyak yang ga’ puas dengan sepak terjang beliau yang terlalu mendoktrin rumah tangga SMA 8
yywahyup: lho sudah dibelikan kan?
dookie bs: so,..banyak yang mau nerima seragamnya
yywahyup: oooo ic, apa kurang bagus seragamnya?
dookie bs: seragamnya seh ga’ masalah,..cm pengadaaan barangnya yang dipermasalahkan”
yywahyup: o ya?, gimana masalahnya?
dookie bs: kemaren aja seragam dateng ga’ ada yang mau terima kuitansinya koq”
yywahyup: apa masalahnya?
dookie bs: dan sempet dibawa pergi lagi sama yang nganter
yywahyup: dimana masalahnya?
dookie bs: nah,…sebenernya kewenangan komite itu sampai sejauh mana to pak.”, setahu saya komite memberikan kebijakan ,..bukan keputusan dan teknis pelkasanaanya
yywahyup: menurut perwal, komite adalah mitra sekolah
dookie bs: lha iya,..jadi kalo sampai ke teknis pelaksanaan kegiatannya,”berarti terlalu mendoktrin guru dan karyawan
mas Pler- Red: sebaiknya ada dialog saja, antara komite dan guru & karyawan, karyawan yang mengusulkan !!!
dookie bs: kalo sebatas kebijakan dan pengambilan keputusan itu sangat baek tapi kalosampai keteknis pelaksanaan,..banyak bapak ibu guru yang ga’ sreg
yywahyup: menurut sampeyan, per kasus ini ya, pengadaan seragam oleh komite kemarin lebih baik ata lebih jelek ?
mas Pler- Red: kalo mau memojokkan komite, komite yang dulu, pak Aguuuuuuuuuuuuus…………
dookie bs: menurut pribadi saya,..lebih jelek pak, kalo komite memberi uang saja,..dan pemilihan bahan serta pembelian diserahkan kesekolah itu lebih baek pak
dookie bs: tapi kontrol komite harus ada, gitu pak,…!!”
yywahyup: ini surprise bagi saya, karena pada prinsipnya kita ingin memberikan yg lebih baik, seragam anak2 saja kemarin mutunya lebih baik dan lebih murah kok
dookie bs: itu baru seragam belom yang laen,..”kalo seperti ini,..”menurut pribadi saya.”berarti sekolah harus manut komite dengan kata lain mendikte / katanya mitra sekolah”
mas Pler- Red: saya akan tanyakan pada Bu Yuli masalah seragam
dookie bs: gitu pak..!!’, nah,..lebih jelasnya tadi breefing yang mimpin p.ali,…hasilnya bisa ditanyakan beliau aja,
mas Pler- Red: Interprestasi sampeyan tidak tepat pak agus
yywahyup: menurut perwal juga, uang yang diperoleh dari masyarakat (ortu) dikelola komite. jadi dalam hal ini sekolah tidak punya kewenangan untuk mengelola uang di luar pemerintah
mas Pler- Red: njenengan jangan lihat atau denger dari satu pihak
dookie bs: dulu waktu,…komite mnegungkap kasus penyelewengan dana di sekolah banyak guru yang mendukung lho pak.
mas Pler- Red: ah sampeyan ngomongnya baru sekarang
yywahyup: mungkin kata2 mendikte dan sejenisnya perlu diperjelas referensinya
dookie bs: jangan sampai simpati guru karyawan yang sudah ada untuk komite sekarang ternodai hal2 yang bersifat teknis pak. bener pak,…”
yywahyup: saya sepakat kalo Pak Indro nanti menanyakan ke bu yuli
mas Pler- Red: siapa saja guru guyru yang mendukung kita pak
dookie bs: dukungan komite yang sekarang memang bagus dari guru karyawan,..so” hal2 yang bersifat teknis tolong lebih dipertimbangkan lagi”
dookie bs: jangan sampai simpati yang sudah ada jadi lunutr,..saya pribadi sangat menyayangkan ”
yywahyup: ke depan bila sekolah betul2 punya indikasi bagus dalam hal pelaksanaan, kita akan berikan hal2 teknis ke sekolah
yywahyup: menyangkut eragam kemarin, kita menrima informasi kalau kepsek memberi briefing guru2 spy tidak terlalu berhaap soal seragam. padahal sudah kita alokasikan dananya. Jadi terpaksa akhirnya kita handel. (bu yuli)
dookie bs: ic…”ok!!”
yywahyup: ada hal yg sangat prinsip didukung dan dikembangkan oleh komite yaitu : hal2 yang menyangkut peningkatan prestasi siswa akan didukung sepenuhnya, apabila dari hal tsb berakibat meningkatnya kesejahteraan guru dan karyawan, akan kita perjuangkan !
mas Pler- Red: pak agus harus sadar juga, bahwa hal tehnis-pun dari kepsek dulu, anggota komite banyak yang direkrut. kenapa baru sekarang sampeyan teriaaaaaaaaak
yywahyup: pak indro mulai panas nih ….. hahahahahaha
mas Pler- Red: ya..karena pak agus, hanya ngorek2 kita. sedang yang kemaren bosok gak di teriakin
dookie bs: .
dookie bs: gak gitu bos”
mas Pler- Red: kalo mo jadi pahlawan, ayo mulai sekarang pak. kita sama sama berjuang demi “Delayota”
yywahyup: pak Agus nggak perlu tersinggung lho
mas Pler- Red: lha iya laaaaaaaah
mas Pler- Red: sampeyan bilang, banyak guru guru yang mendukung kenapa baru sekarang
dookie bs: maksud ane,..say memberi info begini bukan berarti ane,..menyalahkan pada salah ssatu pihak, ane cuma memberi informasi saja, kalo berikutnya bisa lebih hati2
mas Pler- Red: sampeyan nagasih info dan lebih dari sekedar Ngritik…..sampeyan nggak tahu kita sudah jatuh bangun…..sampeyan kan tinggal terima mateng-nya dan tanpa ente ngasih tahu ane juga udah tahu..cos “spy” ane banyak kok. ente aja…. telat tuuuuh !
dookie bs: untuk menjaga iklim belajar saja sebenarnya kalo guru2 diam
mas Pler- Red: “Spy” = spion
dookie bs: kasihan siswanya kalo ikut larut dalam kemelut delayota
mas Pler- Red: iya karena itu juga udah saya kendalikan dari luar lewat orang dalam, dan di Blog – gw kan nama nama siswa guru. tetap saya jaga privasinya !, ane selalu discuss dg pak Wahyu, kalo saya lewat siswa, lewat Guru tetap minta KBM berjalan. tapi sampeyan kan nggak ada kompetensinya.jadi ya buat apa aku kasih banyak info….tapi thanks dah atensinya
dookie bs: gini pak,..saya hanya bisa berharap.: sepenuhnya saya mendukung dan sangat simpati dengan komite sekarang,” dan saya berharap simpati yang ada jangan sampai luntur oleh hal2 yang kecil dan bersifat teknis”,..kebijakan dan keputusan dari komite sudah bagus”….salut”..untuk teknis bisa bicara lagi dengan sekolah sebelum melangkah!!!”gitu ya pak” , laen waktu nanti kalo ada infomasi yang ganjil saya sampaiken”
mas Pler- Red: nggak usah sampeyan juga Oportunis, numpang nampang kalu sudah aman…mbok sampeyan punya tepo sliro, piye nek dadi aku…
dookie bs: –
mas Pler- Red: ojo mung waton muni sik
dookie bs:
mas Pler- Red: aku baru menghilangkan “paku Karatan” dan kroni2 nya. tugas saya masih banyak pak agus dan perlu tanggung jawab yang besar
dookie bs: oke,..saya tahu tugas p.indro berat”
mas Pler- Red: apa dikira dengan :”kepergian AS “, dijamin Deelayota kan bagus ??
dookie bs: tapi hubungan baek dengan guru jangan sampai luntur,..gitu lho maksud saya”, soalna tadi sudah jadi perdebatan tentang pengadaan seragam yang sudah dibeli itu, gitu bos”, saya cuma ngaseh info itu saja koq., untuk masukan p.indro dkk
mas Pler- Red: karena sistem yang keliru, tolong siapa yang mempersalahkan…bisa diajak dialog nggak jangan asal suloyo saja. dan nggrenengi
yywahyup: masukan itu bagus. Terima kasih pak Agus. Cuman banyak hal yang saya sepakat bahwa tindakan yg kita ambil itu sifatnya emergency. Karena sistem lama tidak kondusif untuk dilanjutkan
dookie bs: maslah sistem yang keliru bapak ibu guru ga’ tahu,..masalahna ga’ pernah ikut rapat komite”, jadi keputusan yang ada mungkin juga berbeda dengan pelaksanaannya,…”,..sementara kendali sekolah sekarang maseh berada ditangan bapak2 pemimpin yang sekarang.”
mas Pler- Red: ya silahkan protes dengan bapak bapak itu, jangan kami dijadikan kambing hitam…….
yywahyup: Soal dialog, kita sepakat, sebaiknya gurupun harus mulai terbuka, jangan sampai ada kesan maunya kesejahteraan meningkat tapi prestasi menurun,
mas – Pler-Red : karena profesor selalu menutup kita
yywahyup: karena komite langsung bertanggung kepada ortu
mas Pler- Red: maka saya usulkan bagaimana dari pihak Guru & karyawan yang ngejar2 untuk segera diadakan dialog ?
dookie bs: nah keterbukaan guru itu disampaikan melalui apa,..masalahnya itu pak.wahyu!!?”
mas Pler- Red: supaya dilangsungkan :”DIALOG TERBUKA KEL.BESAR DELAYOTA”
yywahyup: chatting kita hari ini termasuk itu, banyak yang formal, misal melalui surat, bbrp langsnung ke saya, it’s oke !
dookie bs: nah,..itu lebih baek”…kalo ada waktu untuk mengundang semua guru dan karywan langsung berdiskusi dengan komite,…saya sangat mendukung”
mas Pler- Red: TAPI APAKAH PAK AGUS BERANI MENGATASNAMAKAN SEMUA GURU
yywahyup: hehehe pak Indro panas meneh ki ….
mas Pler- Red: KAMI JUGA CAPE DAN TIDAK MAU NGURUSI HAL HAL YANG KAYA GITUAN PAK, KERJAAN KAMI DILUAR BANYAK
dookie bs: dari awal saya mentakan,…dan memberi informasi” menurut saya pribadi melihat kejadian yang ada sekarang…!!”
mas Pler- Red: KALO KEMAREN, TEHNIS SEMACAM ITU DITANGANI OLEH GURU, ITUPUN HANYA SEBATAS KRONI KRONINYA AS
yywahyup: lha iya, kerjaan spy dapur ngebul to …
mas Pler- Red: Wooo. Mung pikirane dewe, tuwasno aku mempeng …………
dookie bs: bukan berarti saya mengatasnamakan guru bos”..PTT itu TIMUN WUNGKUK JOGO IMBUH,…”
mas Pler- Red: kalau kita lihat kemaren, yang basah..basah, yang kering kering..begitu ya pak wahyu.tul gak pak agus ???
yywahyup: Saya kira PTT pun jangan menjaga jarak. Boleh urun rembug kan demi Delayota katanya !Saat ini PTT or TT punya persamaan posisi (kecuali gaji ya ….
mas Pler- Red: didepan mata saya tidak ada PTT, guru tetap, Komite tetap, tidak tetap atau yang lain yang ada adalah orang yang peduli dengan Delayota
mas Pler- Red: betul pak wahyu, sabar sedikit kan ibadah pak agus
yywahyup: Setuju !!!!!!!
dookie bs: sulit pak…untuk menata kembali sistem yang ada”…cuma saya berharap terjadi perubahan yang baek utnuk sekolah aja!!!”kita sepakat untuk menyelamatkan lembaga DELAYOTA,..siiip”
mas Pler- Red: masih banyak tetangga kita, saudara kita yang lebih kekurangan dibanding kita
yywahyup: tolong pak Agus juga bisa “belajar”, TIDAK SULIT bahkan GUAMMMMMPANG BANGET pak Agus !
dookie bs: siap,..!!!”btw,..untuk sementara saya off dulu mo ngetik soal untuk semsteran
yywahyup: asal sabar khlas dan istiqomah + jujur
dookie bs: besok kalao ada hal2 yang ganjil tak sampaikan
mas Pler- Red: jangan dikira saya, pak wahyu…punya maksud laen, sayapun tidak akan menyalahkan pak Abu, saya akan menyalahkan diri saya sendiri
yywahyup: kayake pak Agus wis out je …
mas Pler- Red: kenapa anak saya masuk di SMA 8 Yogyakarta kok nggak dari dulu
dookie bs: terimakaseh atas waktunya pak.indro dan p.wahyu”…..makseh banget untuk semua yang sudah diperjuangkan.
yywahyup: Takdir pak !!!! (iklan layanan masyarakat)
mas Pler- Red: lebih spesifik, kenapa saya mau di jadikan pengurus komite
yywahyup: sama2 pak Agus
yywahyup: semoga Allah bersama kita
yywahyup: amin
mas Pler- Red: gaweyanku dadi kacau, mung ngurusi lan ngladeni kecik kecik mendingan dadi dosen neng UAD……….ha ha haaaaa
yywahyup: hahahaha
mas Pler- Red: bali neng personal line
yywahyup has left the conference.

dookie bs has left the conference.

3 Desember 2007 - Posted by | SMA 8

1 Komentar »

  1. wah,..koq jadi rame banget yah”,..aq jadi banyak nimbrung di forum ini!!!” seruu pokok’na,..jangan sampai kelewat info2 aktual di delayota”,….bagi yang pengen terkenal juga, silahkan nimbrung disini,..”semua bebas bicara dan mengkritik,..!!” asal ..jangan sekali-sekali mengatasnamakan lembaga atau forum tertentu,..!!!”,..begitu juga tulisan ane yang disini : murni kritik dan saran dari pribadi seorang dookie yang belum tahu banyak tentang keputusan atau kebijakan yang sudah dibahas dalam rapat komite.”….so thkQ banget bagi siapa saja yang mo ngaseh saran ke ane/ dookie red”
    ………n mohon maap juga jika tulisan ane yang sudah ada bisa menjadikan kerugian terhadap pihak-pihak tertentu yang merasa dirugikan,…”salam damai”..piss n love for all”,..

    Makanya pak Agus e..maaf mas Dokie……
    di Postingan lain, saya berkata bahwa sebelum anak saya yang sekarang klas XSMA 8 Yogyakarta itu lahir, mungkin kalau hanya seantero jogja aku dah dikenal. dan sebelum aku jadi Pengurus Komite, dus sebelum agustus 2007. nama saya dah dikenal, bahkan sampai tataran nasional. jadi jangan menganggap Blog ini untuk menjadikan terkenal. aku membuat Blog ini, adalah karena aku mau kemana aku bingung. keSiswa nggak pernah dikasih waktu, ke Guru guru pernah dicoba, tapi tidak diijinkan oelh Abu Suwardi. makanya kalau sampeyan ada yang terasa ” mengganjal “konfirmasikan dulu dengan pihak pihak yang berkompeten… perlu anda ketahui, Ibu Yuli belanja seragan tersebut atas pemberian tugas dari ketua Komite…dan dalam pelaksanaannya malah bersama Bu Ning Tardi, Bu Udi, Bu Rini ( seua Guru SMA 8 Yogyakarta ). tetapi kami maklum kok anda memang harus banyak belajar. dan harus dikasih pelajaran !.

    Komentar oleh dookie | 5 Desember 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

