Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Hinalah Aku, Kau Kusayang !!!

Sudah hukum alami, ketika ada orang yang belum tahu apa yang terjadi sebenarnya. apalagi orang tersebut belum pengalaman. masih ingusan !, kata pepatah begitu…. yang dia tahu hanya saat itu ketika melihat saya : ..ooo orang ini kok nggak sopan, orang ini kok over, orang ini kok berani amat seh, orang ini kok kemaki !. padahal orang ini asing..apalagi koordinasi kinerja aksi diantara mereka keliahatan nggak profesional !. belum lagi ada kepentingan kepentingan masuk, yang mereka nggak sadar. dia sudah terprovokasi…..dan itulah analisaku.. aku memang wong ndeso. orang goblog. tapi masih berusaha santun. dan aku bersyukur, ternyata masih ada orang yang lebih goblog. kenapa saat itu aku mau, ketika diajak oleh Hanif CS ke Forum. …….( saat itu pula ada harapan semoga dengan kedatanganku bawa sedikit kecerahan)..awalnya iya…..tetapi ketika aku ngomong yang sebenarnya aku dicegat ditengah jalan, ( belakangan aku tahu ada sabotase sound system..). dan ketika mo menjelaskan bahwa “aku ditelpon oleh Ibu Mahfud, aku blak blak-an”…masih inget ?, Bu Mahfud langsung pergi, malu mungkin……..Dari awal aku dah siap bahwa suatu saat pasti akan banyak orang yang memojokkanku. apalagi yang signifikan jadi penjilat AS. baik itu dari Guru , Karyawan, maupun Siswa SMA 8 Yogyakarta. karena mereka tidak tahu bahwa perjuanganku sudah sejak Agustus 2007. mereka tahunya hanya belakangan ini saja. dan mereka tentu sudah kena “provokasi ” dari ABU dan Kroninya..hal itu juga banyak siswa dan guru yang cerita sama saya. Kalau anda jeli : Blog ini adalah bentuk media nurani saya, ketika saya tidak punya jalan lain. karena saat itu saya merasa dipojokkan oleh siapa saja…..difitnah oleh banyak orang. dan kelihatannya sekali para siswa yang membela AS, di hari Senin 26 Nopember 2007. yaaaaaaa ……..maaf saja kalao saya mengatakan, bahwa kalau sikap siswa yang penjilat seperti itu, sangat saya sayangkan. karena begitu mudahnya terpengaruh oleh AS dan kroninya. bayangkan ketika orang tua kita dikatakan Maling, terus kita coba bertanya pada dia : Apakah bapak Maling ?. jawaban yang pasti keluar dengan retorika bertele tele adalah : TIDAK, tidak mengakui.

makanya ketika, aku blak blak-an..mengibaratkan bahwa SMA 8 Yogyakarta, sekarang baru tertancap Paku Karatan. dan kami akan berusaha mencabut paku itu…..sebuah analogi yang tiba tiba membuat suasana jadi sedikit tegang. Kenapa saat itu panitia tidak ada yang usul cerdas, Bawasda / Pemkot, Dewan Kota, dilibatkan dalam forum ?. karena merekalah yang menanganinya. … malah secara arogansi melarang Wartawan meliput !. belajarlah jangan hanya dari bangku sekolah saja nak… tetapi meskipun demikian, saya rela kamu jelek2kan ( karena mungkin kamu lebih jelek ? ), saya rela kamu bilang kaya kentut ( karena kamu lebih menjijikan ?), saya rela kamu Sabotase ( karena kamu tidak suka kejujuran? ). Aku tidak kamu siapa yang mana, tapi doadan harapanku, semoga setelah kamu tahu yang sebenarnya. kamu segera sadar. perbuatan dan kelakuan kamu kemaren adalah keliru. Tetapi apapun sejelek kamu, apapun sebodoh kamu, apapun searogan kamu, kamu tetap anakku. kamu akan saya bela. kamu adalah anak Delayota. Dan aku ngerti kamu belum tahu aku yang sebenarnya, kamu hanya tahu aku dari informasi separoh separoh saja. belajarlah yang banyak. suatu saat kamu akan tahu dan sadar bahwa ilmu yang dari sekolah, belum seberapa dibandingkan dengan kehidupan yang nyata. Isaac Newton, Galileo Galilei, Archimedes, Boyle, atau Ilmuwan yang lain, dia mesti melakukan researh, dan analisa serta pembuktian pembuktian dan pertanggungan jawaban. Kamu harus ingat itu. tidak asal “NYEKOP”.
Jelekkan aku, Aku Kau Kusayang !.

2 Desember 2007 - Posted by | SAMBAL

5 Komentar »

  1. maaf pak, kalau kata” saya di postingan saya yang bapak singgung disini menyakitkan hati bapak.

    tapi, ya sesuai yang bapak katakan,”Dan aku ngerti kamu belum tahu aku yang sebenarnya, kamu hanya tahu aku dari informasi separoh separoh saja.”
    nah, mungkin kalau bapak membaca postingan saya, bapak merasa saya membela sekolah, atau apapun itu, nah, bapak juga (mungkin) balum mengerti maksud saya seutuhnya.

    saya yakin, kiata punya tujuan yang sama, mencari dan menegakkan kebenaran. tapi posisi saya dan bapak yang berbeda, membuat cara yang saya dan bapak lakukan berbeda.

    memang sulit. saya diharuskan melihat dari banyak sisi.

    untuk itu, saya mohon kritik dan saran supaya menjadi lebih baik.

    terimakasih.

    dhea laras.

    Komentar oleh manggaijo | 2 Desember 2007 | Balas

  2. Dea Laras…….Thank’s atas atensimu……..
    sekarang baru kamu ngerti kan……
    sebelum kamu bertindak atau mencap seseorang atau melihat kasus, harus mencari Info dari banyak pihak… Tidak hanya kamu, banyak yang bilang bahwa “semua bertujuan sama”.. betul metode kita beda… dea dkk. halus, dan itu pernah saya coba..tetapi ndableg ( kaya sms pak Munjib ke aku ( 30 Nov 2007), tetapi kasus AS dan kroninya. agar tuntas dari Delayota sudah tidak ada tolelir lagi. jadi metode-nya adalah sdh metode akhir. sekarang Dea coba berpikir, siapa saja kroni kroni AS yang juga harus bertanggung jawa ?. dan kalo itu dibiarkan, maka bukan Mustahil nama Delayota masih akan buram, tidak cemerlang seperti yang kita harapkan bersama……
    Dan kamu sebagi senior di Delayota, seharusnya tahu apa yang harus kamu kerjakan, jangan pura pura tidak tahu…..jangan terperosok kelubang yang sama untuk kedua kalinya……..
    jangan lupa belajar yang rajin. biar cerdas dan tetap kritis serta memakai logika………..

    Komentar oleh hendropler | 2 Desember 2007 | Balas

  3. Dan kamu sebagi senior di Delayota, seharusnya tahu apa yang harus kamu kerjakan, jangan pura pura tidak tahu….

    maksudnya pak?
    pura” tidak tau apa?

    Komentar oleh manggaijo | 2 Desember 2007 | Balas

  4. ah kamu masih pura pura coy …….. !

    Komentar oleh hendropler | 5 Desember 2007 | Balas

  5. lha nek aku sbagai junior kudu ngopo, pak??🙂

    meski yunior……anda sudah cukup Dewasa…….
    apa yang harus dikerjakan untuk Delayota..selain belajar Rajin,tingkatkan Prestasi.. Usir segera Orang Orang yang jadi penyebab bobroknya SMA Delayota !

    Komentar oleh MI | 5 Desember 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: