Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Tak BerGeming, Meski ada IminG IminG !!!

33276776923119l.jpgAKU DITAWARI JADI GURU…….
Suatu hari dibulan September 2007, Awalnya kasus Delayota, aku jadi ingat suatu saat aku ditelepon seorang pejabat di Dinas Pendidikan Kota berinisial S, selanjutnya dia menawari aku, untuk mau menjadi guru ekskul, dibeberapa SMA di Yogyakarta……… wah enak ya…yang melamar belum tentu diterima lha kok aku malah ditawari……tetapi apakah saya terima..nanti dulu…..aku kemudian bilang dengan bapak S tadi, bahwa tawaran ini tidak dalam menyurutkan langkah saya untuk membongkar kasus korupsi di SMA 8 Yogyakarta to Pak ?. ……….kemudian diseberang telepon terdengar suara : wah..itu kasihan nanti…………….
Suatu hari di bulan Oktober……lagi lagi, ketika bubaran rapat komite di ruang AVA SMA 8 Yogyakarta, Bapak S tadi masih mencoba menawari aku supaya mau menjadi guru Ekskul, di beberapa SMA, terutama dibidang Entertain, sehingga diharapkan nantinya siswa punya keahlian khusus, terutama dibidang : Entertainer, Presenter atau profesi semacam itulah…………

Bagus memang program itu, karena selama ini program tersebut jarang dijadikan kegiatan Ekskul di sekolah sekolah. Siswa yang Mau belajar harus dilembaga lembaga / kursus diluar lingkungan sekolah…………Dan saya sebenranya sempat diskuss dengan teman teman seprofesi : Eko Bebek, Dewo PLO, Dibyo dan mereka menyambut baik…

Nah….kira kira setelah kasus AS klar ini, masih ada tawaran nggak ya….?
Oh iya pejabat yang inisial-nya S tadi, nama lengkapnya Syamsuri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta.Sstttt….tapi jangan bilang bilang lhooo

2 Desember 2007 - Posted by | SMA 8

3 Komentar »

  1. bwt seorang ce, u tuh keren bgt…
    bsa nangkep n’ berani ngungkapin sesuatu yang menurut gw…ce” lain na di luar sana ga ada yng mkir kstu…
    keren”….!!!
    btw u manis jg… =P
    Lam knal…

    Komentar oleh Febri Pratama a.k.a AdenT | 10 Oktober 2008 | Balas

  2. apakah kasusnya SMA 8 Yogykarta ( Delayota ) berlanjut… Apakah Pak Abu jadi Njeblos ke Penjara, karena terbukti Korupsi ?……..

    Komentar oleh veta | 12 Oktober 2008 | Balas

  3. Ya baguslah kalo begitu

    Komentar oleh Rasyid Indrawan | 19 Desember 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: