Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

No Way OUt !!!

Tagl 3 November 2007 yang lalu. Saya mendapat berbagai SMS dari 0815787XXX6, Yang intinya : 1.Konfirmasi perkembangan kasuis SMA 8 Yogyakarta, 2. pertanyaan mengenai apa yang dilakukan Siswa, 3.anak anak klas 3 pengin bergerak. saat itu saja jawab. bahwa sebaiknya belajar saja para siswa. karena ini urusan orang tua.
tetapi setelah mengingat kasus yang tak kunjung usai dan didorong pernyataan AS di media bahwa memolak tudingan, sebagai tindakan penyelewengan, dan beberapa instansi yang coba saya beri masukan tidak menunjukkan hasil yang signifikan. Maka saat itu saya kemudian memutuskan Aksi adalah jalan terbaik dan Menarik !!!.
Hanya karena saya juga Orang tua / wali murid di SMA 8 Yogyakarta, saya ingin mengumpulkan orang orang yang sejalan dengan perjuangan ini. baru mengadakan koordinasi dengan berbagai elemen tiba tiba mendapat SMS dari NO : 0813287XXXXX9, tanggal belum lama ini saya dapat SMS : Dea DKK dari OSIS menentang Hanif DKK Osis titipan N R, sekaligus meremehkan Henro dkk………….
melihat pro dan kontra diatas saya cukup bangga. itulah demokrasi !!. yang penting adalah mana yang kita nilai cerdas.kelompok Hanif atau Dea ?. bisa saja Hanif sudah mengerti betul. bahwa Aksi adalah jalan terakhir, setelah semua jalan telah ditempuh buntu. ( karena hal ini juga pernah dialamai Loomy dahulu.) jika hanya dan hanya dialog. maka sudah pasti Forum didaulat oleh pihak Abu Suwardi CS. Makanya Dea harus ngerti betul kenapa harus DEMO ?. kenapa harus ada aksi ?. Nah dalam sebuah kesempatan sayapun sempat memberikan masukan bahwa Aksi yang dilakukan Delayota harus memenuhi Unsur : Intelektualitas, menghargai asas praduga tak bersalah dan menjaga Estetika serta Tidak Arogan dan Anargis. dengan demikian aksi semacam itu. sudah pasti akan dibaca oleh orang luar Delayota : wah Delayota memang gentlemen. sebab dikalangan mayoritas guru juga mendukung Rencana AKSI ini. itulah Informasi Akurat yang saya terima.
Aksi bisa dengan tempel Poster, orasi atau mengadukan / konfirmasi dengan pejabat berwenang, atau dengan mimbar bebas, atau lainnya. sebab itu merupakan media ekspresi dari isi hati kita. jamannya KAPI, Kesatuan Aksi Pelajar Indonesia , bentuk semacam ini yang dipakai sebagi media ekspresi bagi pelajar cerdas, karena telah dibungkam hak haknya.dan pembungkaman itu halus. sama dengan penggembosan. seperti kata kata : lebih baik dialog, kalau ada demo kalian nggak usah ikut ikutan, kalian disini kan belajar, atau kata kata manis dari mulut mulut yang kadang tak terasa kalau itu membungkam kita. Tetapi percayalah Kebenaran akan memenagkan segalanya. Kejahatan adalah barang busuk. sepandai pandai kita membungkus. lama lama akan tercium juga Kegiatan AKSI memang membutuhkan pengorbanan. tetapi harus diingat pula, sebenarnya yang akan melakukan Aksi itu juga Korban dari AS serta Kroni kroninya. memang Korupsi itu tidak terasa. tetapi nyata !. antara Kesempatan dan Niat saling berkaitan. dan itulah modal AS and His Gang !. Dan sekiranya Dea Harus sadar, bahwa Aksi ini adalah untuk mempercepat pemulihan nama baik SMA 8 Yogyakarta, bukankah kita menginginkan pimpinan yang bersih dari lingkungan kita. makanya moto dari KPK harus dicatat : Lihat, Lawan, Laporkan !. Dan perlu diingat. bahwa AS serta Kroni kroninya masih bercokol di SMA 8 Yogyakarta. selagi masih bercokol. barang bukti ataupun saksi akan kesulitan untuk digali. Lucunya, kita kadang dikasih tahu bahwa didunia pendidikan ada etika tersendiri untuk memberikan sebuah sanksi. Kalau itu untuk Pelajar / atau siswa saya setuju. tetapi untuk para pendidik-nya nota bene mereka sudah tua – sudah punya pikiran matang TIDAK ADA JALAN LAIN, KECUALI HARUS TEGAS !.
Jadi tidak ada kata lain kecuali : USIR SEGERA

21 November 2007 - Posted by | SMA 8

12 Komentar »

  1. pada sok2an ngurusi korupsi, pada sok jadi penggede, kalau cuma pengen menjatuhkan nama sma 8 mending pasang pengumuman di radio dan TV, skalian para orang yang sok2an masuk TV dan terkenal..
    kalu memang benar terjadi jangan terlalu gembor2 donk,,cukup hal ini diketahui oleh orang dalam saja, semua MUNAFIK sok ga pernah korupsi saja..smua yang terjadi sudah menyangkut citra dan nama baik sma 8..memang ini kasus ke 2 di yogyakarta, tapi apakah kasus pertama segembor2 ini, kalau memang kita smua cinta sma 8 seburuk2nya citra delayota nama sekolah harus kita jaga dengan baik, jangan dijadikan ajang cari nama saja..

    terimakasih semua komentar yang masuk di Blog ini………
    saya pasang ” BLOG”, untuk mencari solusi, ketika mengungkap kasus korupsi AS dan Kroninya di SMA 8 Yogyakarta. dan semua yang peroleh saya akan mempertanggungjawabkannya….dimana mana selalu saya bilang : kalau nama SMA 8 Yogyakarta setelah Terungkapnya AS ini, ternyat semakin jelek. salahkan saya. Tetapi kalo nantinya semakin baik… ya silahkan saja..semua mengaku…penyebabnya. kenapa masih ada orang curiga bahwa saya cari nama di kasus ini. anak saya belum lahiri, yang sekarang sekolah di SMA 8 Yogyakarta klas X sepuluh itu. mungkin kalau untuk seantero Jogja, nama saya sdh dikenal. lum lagi beberapa prestasi nasional juga saya sandang…….. buat apaseh saya cari nama di Delayota. jadi tolong tmn2 di : Alumni8lovers@yahoo.com
    “Apalah arti sebuah nama…………..kalo kropos didalamnya……”

    Komentar oleh alumni cinta DELAYOTA | 30 November 2007 | Balas

  2. Saudara “alumni cinta delayota”, ANda naif sekali. Menyelamatkan nama baik Delayota, tp menghancurkan kebenaran. Kepentingan yg lebih besar. Kalo gt, mending nama Delayota sampeyan harumkan, n Abu Suwardi kita biarkan melenggang. DEMI NAMA HARUM DELAYOTA> Konyol, dab!

    Saya bukannya orang lain. Saya alumni angkatan 98. Saya kenal pak Nur Rahmat bahasa Indonesia, Bu Sri Masnidar TU, Bu Umi Biologi, Pak Munjid Biologi, Bu Tri Siyarni Ekonomi, Pak Ismadi bahasa Indonesia, Pak ALi Mulyono Agama.

    Saya sedih, sampeyan ngaku2 cinta delayota kok malah ingin menjadikan delayota sebagai kandang kebusukan yg kian merajalela.. Waguuuuuuuu!!

    Komentar oleh iqbal aji daryono | 30 November 2007 | Balas

  3. saya sangat berduka cita terhadap kejadian ini.

    Komentar oleh prabuwardhana | 30 November 2007 | Balas

  4. udah alumni aja pada ribut sendiri2…
    aq yg masih skul disana n lebih tau gimana kondisi delayota sekarang aj gag ribut…
    bagaimanapun kita tetap harus hargai pendapat masing-masing orang…
    tiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk mencintai dan melindungi apa yang mereka cintai…
    buat para alumni gag usah pada ribut…
    meskipun ada yang benar, tapi tidak semua yang ada di media massa itu benar…
    kalo perlu kalian kroscek langsung berita2 yang ada…
    tanya pada anak2 kelas3 yang bener2 paham…
    daripada kalian cerita tentang korupsi di delayota ke temen2 kalian mending kalian cerita tentang sisi positif delayota…

    Chuz……..
    Saya maklum kok.. dan saya sangat menghargai independent serta loyalitas kamu. dan ketahuilah bahwa cara saya ini, seperti yang pernah saya katakan di “FPAD” , karena Delayota dicintai anak saya, maka saya juga harus mencintainya. pernah pak NR, memberikan Cap kami sebagai ” INVESTIGATOR”. tetapi saya jelaskan saat itu, bahwa ini adalah besar wujud cinta dan sayang kami dapa SMA Delayota. karena secara alami dan logika, ternyata semakin kita cinta dan sayang pada seseorang, maka semakin pula dorongan rasa kita untuk mengetahui lebih dalam dan jauh siapa sih orang itu. demikian dengan delayota tercinta ini. atau juga ketika MustaQim melihat hal tidak beres, mesti semakin penasaran kan, ketika ditutup tutupi. itulah yang terjadi. tetap belajar yang rajin, biar semakin cerdas. Dan kalo ada berita di media kok nggak pas, lakukan Somasi. atau konfirmasikan ke sumber informasi. itu baru keren. kalu memahami tulisan di Blog saya, sayalah yang bertanggungjawab. artinya tanyakan langsung ke saya. Sekarang ??? bagaimana… “Paku Karatan ” itu sudah akan tercabut. jangan sampai Paku baru jadi Karatan lagi. Apakah PAK AS Korupsi salah dia sendiri ?. Bgmn Kontrol Komite yang kemaren ?. kenapa Guru dan Siswa tidak ” berbuat “sejak dulu, padahal menurut catatan saya hal ini sudah terjadi lama. kalo habis tgl. 28 November 2007 di Delayota, banyak orang berani dan Vokal itu namanya Oportunis. perhatikan Mustaqim. Om Hendro gak punya ambisi apa apa. kamu yang akan membuktikan……..om Hendro puas jadi seniman, nulis naskah, pentas dan sudah muak dengan yang namanya perjuangan……karena perjuangan itu menyakitkan. apalagi perjuangan di Delayota..saya panen cacian !. padahal apa yang aku temukan benar…….seperti rapat komite saya diusir, malah kemudian gak diundang, di Pemkot proses terlalu lama……didewan kota, malah aku dianggap pentas humor… di sebagian Guru, karyawan atau siswa Delayota aku dianggap provokator… sakit nggak menurut kamu….?. apakah mungkin aku harus menjejali mulut mereka satu persatu dengan data data… ya..atau mungkinkah aku harus teriak kepada mereka : Hai…….warga Delayota….pak AS itu koruptor loh !. gak mungkinkan ?. dan karena aku kalah kuasa…bahkan seniormu..angkatan 2003 ( AKSEL ) pernah chatt sama saya, bahwa pak AS, kokoh tak tertandingi… karena punya uang, kuasa. bisa main sogok sana sini…..saya jawab. bahwa saya nggak punya apa apa. punya saya hanya tekad. Pak Abu Orangnya Baik, tetapi yang Kurang Baik adalah kelakuannya.. kelakuannya harus diubah……saya dah berusaha tuk itu. tetapi nampaknya tidak ada jalan lain.. kita juga harus menghargai dia. dia juga mungkin beranggapan benar. – seperti kata dia ketika FPAD, Ridwan – ketua osis menanyakan apakah dia Korupsi atau tidak ?, maka jawabannya pasti sebuah retorika, yang berasumsi : TIDAK. oke selanjutnya lihat di Postingan khusus………“FPAT= Forum Perekayasaan Akhirnya Terbukti “

    Komentar oleh chuznie muztaqim | 30 November 2007 | Balas

  5. ya, aku tau kok dek, kalo km mencintai nama besar delayota, dan pengin bersikap ala feodal dengan mikul dhuwur mendhem jero, nutupi yg wagu biar kalian gak malu waktu jalan2 keluar pake bedge Pakci

    aku yg tua ini maklum… gapapa kok..

    Komentar oleh iqbal aji daryono | 30 November 2007 | Balas

  6. pada mas iqbal,mungkin buat mas itu emang maklum..
    ya karena sudah tidak berkaitan langsung dengan SMA 8..
    sedangkan anak” yang masih di SMA 8 bagaimana nasibnya??
    jangan hanya memikirkan bagaimana masalah ini selesai..
    tapi bagaimana supaya anak” tetap bangga memakai baju pakci..
    toh kalo itu benar,bisa memakai cara halus kan???

    Komentar oleh mukz | 30 November 2007 | Balas

  7. Saya sangat senang, mendengar SMA 8 kena kasus…
    Secara, emang SMA 8 tuh penuh kemunafikan, kebohongan, dan ketidaktransparan
    Sudah saatnya suatu siklus akan berganti….

    Hai DELAYOTA… kutunggu kehancuranmu hahahahahahahaha

    Velia, thanks atas coment-nya
    tetapi perlu diketahui, bahwa tujuan saya mengungkap “Kasus Korupsi ” Di SMA Delayota adalah bertujuan tuk membuat nama baik sma delayota, yang selama ini dikotori oleh oknum oknum yang harus bertanggung jawab. jadi Delayota tidak mungkin hancur. malah akan semakin berkibar namanya. dan akan menjadi sekolah paling Top Di Jogja. semoga……..

    Komentar oleh Velia | 1 Desember 2007 | Balas

  8. semoga saya (masih) akan selalu bangga menggunakan badge PAKCI maupun badge lokasi SMA NEGERI 8 YOGYAKARTA yang ada di lengan kanan baju seragam putih abu” saya.

    best regards,
    dhea laras (masih) siswi SMA N 8 Yk.


    seragam putih abu…..emang bikin bangga. tapi kalo abu yang laen mendingan Abu Gosok !

    Komentar oleh manggaijo | 2 Desember 2007 | Balas

  9. seiya-sekata dengan tanggapan pak hendro trhdap komentar velia,

    kami smua brharap kasus ini dapat menjadi batu loncatan agar sma n 8 yk menjadi lebih maju berkat menghilangnya tindakan2 kotor seperti itu…

    Komentar oleh MI | 2 Desember 2007 | Balas

  10. oh, ya, betewe, bapak kan bilang, sebelum men-cap seseorang, harus liat dulu dari banyak pihak, harus diliat dulu suatu info itu benar atau salah. nomor yang meng-sms bapak itu sudah pasti benar?

    saya nggak berani memastikan benar, karena indikasi, itu sama dengan dugaan… tetapi selama ini”Spy” tersebut selalu memberikan informasi benar dan sangat akurat. Data empiris itulah aku pake sebagai tolak ukur. jadi ketika dia kasih info, dan saya cocokkan dilapangan, juga ketika kamu rapat di kelas, ada info kamu sangat egois….ternyata benar……tapi nggak apalah…..mudah2 an info itu salah…thanks

    Komentar oleh manggaijo | 2 Desember 2007 | Balas

  11. beberapa waktu lalu saya terbang ke jakarta bersama papa saya untuk menghadiri rapat bersama presiden SBY.kebetulan waktu di hotel marriot jakarta tempat kami menginap saya bertemu salah satu pejabat yang tentunya tidak asing lg bagi kita semua tapi sebut saja x yang juga lulusan SMA 8 dulu smpp 10..saya sempat ngobrol walau cuma bentar

    saya: selamat malem mas X
    X: malem juga dek,kok panggil saya mas
    saya:kita satu alamamater sma mas bedanya saya angkatan 07, situ angkatan 80an
    X:katanya sma 8 ada kasus korupsi kok bs ky gt
    saya:kok tau mas
    X:saya dapet kabar dari teman saya yang tinggal di jogja, lagian saya juga liat di TPI saat ada demo di sekolah
    saya:wah saya juga ga tau mas,cuma katanya ada anggota tidak tetap komite yang mencurigai dana APBS digunakan tidak pada semestinya oleh ABU suwardi kepseknya..
    X:wah itu merusak citra pandidikan di indonesia tu dek..yang adk tau penangananya sudah sampai mana?
    saya:ga tau jg mas,cuma di koran pemkot sudah turun tangan
    X:wah kalau ketauan bener seharusnya kepseknya dikeluarkan saja jangan sampai hal itu terulang lg..
    X:udah ya gitu aja,kalau pulang jogja salam buat semua..

    itulah kilasan percakapan saya dengan pejabat negara yang kebetulan saat dhotel saya bertemu,walau cuma ngobrol sebentar tapi dari raut muka beliau nampak kekecewaannya

    buat OM HENDRO, ya kita smua iginkan delayota yang bersih dari tindakan2 negatif karena sma 8 untuk mendidik anak2 bangsa bukan untuk sarana foya2 uang para guru yang tidak bertanggung jawab..kemaren juga X menanyakan tentang orang yag vokal dalam hal ini, dan saya jawab pak HENDRO, beliau X juga salut dengan apa yang anda kerjakan

    terjadi
    tanggal 30 nov 2007 malam di jakarta

    Maaf, saya baru mbalas kali ini……….
    thanks mas atas dukungan moralnya..saya ngerti siapa Mr Xtsb. dan Mr X, juga ngerti saya kok. bahakan noHP-nya pun saya kantongi. justru saya salut kata kata mr X. Karena mr X dekar dengan RI 1, dan ketika kampanye PILPRESS dulu,saya juga sering bersama bapak SBY..( maaf ini bukannya sombong..loh.. foto foto nya aku nyanyi bareng sepanggung juga ada kok !. SEKALI LAGI THANKS. salam juga buat Mr X.. ( hendro Plered : 081328580849 )

    Komentar oleh alumni 07 | 6 Desember 2007 | Balas

  12. ya mas hendro, saya percaya dan saya juga tau sepak terjang mas hendro di masyarakat seperti apa..mungkin kemaren seandainya saya bisa bicara banyak kepada mas X saya akan banyak diskusi kali. ya itulah saya dsana cuma nganter papa doank dsana jg cuma tidur n jalan2, n kebetulan lewat dan ktemu mas X, mungkin klo ditanya ke mas X jg akan lupa kemaren ditanyain ma adek kelasnya..maslahnya kita juga tau kalo pejabat banyak lupa dengan hal2 kecil..

    Komentar oleh alumni 07 | 7 Desember 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

