Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Chiaaaaaaaaaaat-ing 1

Sohib Muida adalah saya, sedang red_gaza = Alumni SMA 8 Yogyakarta

BUZZ!!!
sohib muda sedulur: DAH TERIMA OM
reds_gaza: apanya?
reds_gaza: filenya?
sohib muda sedulur: di imel, Dukungan Moral coba attachment dibuka om. pkl 8.47. dah terkirim kok
reds_gaza: oke
reds_gaza: ini syapa ya?
reds_gaza: koq dari imel ada keterangan dari alumnus 79?
sohib muda sedulur: saya Endra yg kemarin om. ibu Dra Yuliani dan saya berjuang bersama sama memulihkan citra Delayota
sohib muda sedulur: kalo saya Ortu siswaplus anggota komite dan rakyat biasa anti koruptor
reds_gaza:
reds_gaza: sebenarnya masih ada bukti lagi
sohib muda sedulur: nah.itu yang kutunggu
reds_gaza: dahulu alcob slah satu proyek sekolah mencari dana hampir senilai 100 juta untuk penerbiatan majalah
reds_gaza: ya bukan penyelewengan hanya saja permintaan yang tidak logis
sohib muda sedulur: terus
reds_gaza: saya scan dulu
reds_gaza: klo ketemu nanti saya publish di blog saya http://loommy.wordpress.com
sohib muda sedulur: wo ini om Rommy ya
reds_gaza: iya
reds_gaza: lowh panjenengan koq kaya kenal?
sohib muda sedulur: kan aku raba raba tulisan tulisan di FS fan tulisan yang lain
reds_gaza: owh
sohib muda sedulur: itulah kelebihan saya….yang laen nggak ada kelebihannya
sohib muda sedulur: sampeyan katanya dulu anak cerdas pintar dan pemberani ya
reds_gaza: ha? maksudnya pak?
reds_gaza: awh ngga segitunya pak
reds_gaza: alhamdulillah ngga bodo2 banget
sohib muda sedulur: dulu katanya Di aksel, bnr ga neh
reds_gaza: iya pak
sohib muda sedulur: pak Munjib, td malem ke rumahku..dia cerita ada siswa yang : ipat ipoat : tidak mau ke Sekolahnya Dahulu, ( SMA 8 ( kalau Kepseknya masih Pak Abu dan masih ada Nur Rahmat
reds_gaza: wahahaha,
reds_gaza:
sohib muda sedulur: dan namana Rommy… wah andaikata..kita sampeyan masihmurid sana
sohib muda sedulur: tapi benar kan
reds_gaza: wah klo masih murid saya malah ngga berani pak
sohib muda sedulur: emosi anak muda memang harus diacungi jempol. Loh Tuhan kan bersama orang orang pemberani
sohib muda sedulur: apa sih yang ditakutkan dg ABu ato Nur rahmat ?
reds_gaza: haha, beliau lebih tua, setidaknya punya link banyak dan kenalan di kepolisian
reds_gaza: seandainya hukum indo bisa dipercaya saya ngga takut
reds_gaza: sayangnya hukum di indo bisa dibeli
reds_gaza: lha mereka punya uang
sohib muda sedulur: loh Polisi kan juga tidak semunya jelek.
reds_gaza: iya pak, cuma ya saya kasihan sama orang tua
sohib muda sedulur: saya nggak punya uang. saya hanya berpikir : putih akan mengalahkan hitam. Kejujuran akan menghancurkan kejahatan
reds_gaza:  InsyaAllah, buktinya sampai ke koran ya pak
reds_gaza: haha
sohib muda sedulur: oke, itu Q hargai. sbb kemaren beberapa siswa ya ada OSIS MPK, ke rumahku.. aku bilang apa adanya. habis itu mereka dipanggil Bu Milir, di interogasi…….tapi meeting sabtu, 1 Nop[ kmrn aku dah ngancam, siapun yang maen intimidasi thd siswa dan guru yang pro transparasi tolong berhadapan dengan saya. mereka tidak ikut ikut, semua mulut diam. yaaa karena sadar mereka ( Abu CS )  sudah keliru malah melakukan tindakan bodoh
reds_gaza:
sohib muda sedulur: gitu loh sang pakar IT – UGM ??? ( -kok ngerti yaaaaaaa)
BUZZ!!!
reds_gaza: syapa pakar IT UGM mas?
sohib muda sedulur: besok kalu Abu CS, masih bercokol di SMA 8 Yogya dari pihak Pemkot atau pihak yang berwenang saya mo ngadain aksi gantung diri di gapura delayota…….mau gabung ???
reds_gaza: gantung diri bagaimana itu mas?
sohib muda sedulur: kata Munjib, Rommy di IT – UGM
reds_gaza: owh haha
reds_gaza: saya di ugm pak, belom jadi pakar pak, masih mengarah ke sana InsyaAllah amin
sohib muda sedulur: aksi damai, biar dunia pendidikan ngerti. minggu depamn aku akan buka bukaan abizzzzzzzzz
sohib muda sedulur: di pers dan di media apa saja.
reds_gaza:
reds_gaza: saya dukung pak
reds_gaza: kalau langkah hukumnya bagiamana pak?
reds_gaza: katanya bsok senin ada pertemuan di dprd?
sohib muda sedulur: karena ternyata pak Tardi, ketua Monite juga maen Intrik, sementara anggota komite laninnya pada ngAmin-i tindakan Abu CS, dan pihgak berwenang serta yang berwajib harus mencari bukti bukti yang akurat. sementara bukti bukti sudah disulap. kitra mau apa kecuali kalo nggak seperti itu. tidak adagunanya lagi.
reds_gaza: hum..
reds_gaza: repot ya pak,
reds_gaza: pak tardi itu kan suaminya guru
sohib muda sedulur: aku dan mencium bau yang tak sedap, ketika masuk pertama kali di Delayota.pertemuan ABu hanya pamer kebaikan keunggulan terus. orang tua/wali murid nggak pernah di ajak komunikasi.
sohib muda sedulur: justru itu wong profesor kok kalah dengan Red_gaza
reds_gaza: haha , yang professor syapa pak?kekeke
reds_gaza: kaya nya delayota ga ada professor
sohib muda sedulur: Pak TARDI itu looooh
sohib muda sedulur: kan cara berpikirnya mendingan om Loommy
sohib muda sedulur: aku cerita dikit ya…………
reds_gaza: owh
BUZZ!!!
reds_gaza: haha
reds_gaza: cerita apa pak?
reds_gaza: silahkan2
sohib muda sedulur: rapat komite pertama di ruang AVA, sebelum puasa, aku dah kritis. saat itu Masnidar bilang kalo seragam Jas lab sudah disekolah. aku tanya sama pak Syamsuri ( ka Dinas- yang juga komite ), dia mbela aku. saya bilang itu melanggar perwali !, pak Tardi, langsung teriak : Diam Pak Endro. Saya Ketuanya. akhirnya 2 X Rapat aku nggak diundang. ( to be continude )
sohib muda sedulur:
reds_gaza: owh
sohib muda sedulur: anak-ku tiba tiba terima surat edaran, registrasi mbayar kira2 1,5 Jt. disana disebutkan, sesuai rapat komite dan pihak sekolah. Malemnya aku telepon dg salah satu anggota Komite ( – alumni ) namanya Bu Yuli, aku telepon AS, Masnidar, malah menyalahkan anakku m: jgn2 undangan nggak diberikan pak ?. edan tena nto kuwi !. kemudian aku datang ke SMA 8 Yogya, ketemu sama AS. mau klarifikasi, knp aku nggak diundang rapat. dia bialng : keslahan Prosedur
sohib muda sedulur:
reds_gaza: hahaha, itu emang motif2nya sekolah pak
sohib muda sedulur: tanpa diundang, rapat beriukutnya aku datang, selasa sore – tglnya lupa ) aku usul semua beaya RAPBS kok begitu besar, banyak yang dobel anggaran, akhirnya rapat menthok tanpa hasil apa2
reds_gaza: maaf pak saya sholat dulu
reds_gaza: bisa diteruskan ceritanya nanti saya baca
BUZZ!!!
sohib muda sedulur: rapat berikutnya : minggu siang jam 10 – 16 sore, kami anggota komite yang ingin transparasi sepakat meneliti lebih jauh….ternyata pihak sekolah malah belum buat LPJ, padahal pembahasan RAPBS 2007/2008 – ini LPJ 2006/2007 harus sdh ada, bahakan harus diumumkan di publik. ini melanggar Perwali juga. format yang dibuat SMA8-pun juga suah melanggra, tidak sesuai dengan PERWALI. sementara Pak tardi mengakui dan pak tardi mulai mendekatiu aku. sms dukungan dia, ( suara dia dalam telepon aku rekam sebentar lagi beredar dlm bentuk CD). tetapi belakangan ini Pak tardi – MLETHO. LPJ sudah ditanda tangani. padahal banyak bukti/ nota yang disulap. Belum lagi pemebelian Foto kopi. dan …………….
sohib muda sedulur: MESIN foto kopy itu lucu, tadinya dimasukkan di RAPBS 2007/2008.. sekarang dirubah di 2006/2007……padahgal di 2006/2007 file yang saya punya gak ada. jadi hebatkan. sekarang ada Harry Potter di delayota dan David Cofervield ?.
BUZZ!!!
sohib muda sedulur: tetapi percayalah om Rommy, seharunya Pak Abu, Nur Rahmat sekarang sadar. ini adalah ahsil panenan musim tanam kemaren.oh iya hp di : 081328580849. tolong kalo sampeyan mau ketemu aku. besok aku di UNY – gedung FSP lt 2, aku jadi moderator seminar pesat bersama para Dokter dari UI dan UGM. oke thanks. dukungan moral saya tunggu.

21 November 2007 - Posted by | 1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

