Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

RenungaN

DENGAN SAYA MENAYANGKAN SMS INI, SAYA HANYA MENGAJAK UNTUK PARA PEMBACA MENGETAHUI BAHWA KETUA KOMITE SMA 8 YOGYAKARTA, SEBENARNYA MENDUKUNG ADANYA PEMBONGKARAN KASUS KORUPSI DI SMA 8 YOGYA. TETAPI KENAPA HANYA MAIN DIBELAKANG, MALAH MAIN INTRIK SEMACAM ITU. HAL INILAH SENAGAJA ATAU TIDAK SENGAJA YANG MEMOJOKKAN POSISI SAYA……………….KENAPA PULA LPJ 2006/2007 PADA TANGGAL 1 NOPEMBER 2007 DITANDA TANGANI, TANPA MENGUNDANG ANGGOTA KOMITE TIDAK TETAP SEPERTI SAYA INI ???. BUAT APA GUNANYA ANGGOTA KOMITE TIDAK TETAP, KENAPA HARUS ADA, KALAU HANYA UNTUK LEGALITAS ?
KENAPA TIBA TIBA PAK TARDI MAU TANDA TANGAN ?. KOK TIDAK SESUAI DENGAN PERNYATAANNYA DI SMS ???
GENERALISTIK SEORANG PROFESOR SEBENARNYA SAYA RINDUKAN DALAM HAL INI !!!.

DAN SAYA BARU INGAT KETIKA RAPAT PERTAMA KALI DI RUANG AVA SMA 8 YOGYAKARTA. DIA ( PAK TARDI ) PERNAH MEMBENTAK SAYA DAN SAYA DISURUH DIAM. KARENA SAAT ITU SAYA MENGKRITISI :

  • Saldo Premori YANG ADA DI RAPBS 2007/2008. Tidak jelas !
  • Penerimaan Seragam Jas Lab OLEH IBU MASNIDAR SAAT ITU SAYA KATAKAN melanggar Perwali.

PAK TARDI SAAT ITU BILANG: – TERJEMAHAN BEBASNYA DEMIKIAN – YANG LALU BIARLAH BERLALU. YANG AKAN DATANG INI YANG PERLU DIPIKIRKAN ! “
WIS PIYE KUWI ????

20 November 2007 - Posted by | SMA 8

1 Komentar »

  1. Yo ra piye-piye…………….

    Menurut aku : Prof itu pernah “menjadi” mas peler…..
    tapi mas peler…. rung tau dadi prof.

    (Yang dulu kita pahami, yang kini kita mengerti,
    yang akan datang kita sikapi)

    Komentar oleh gaplek | 30 Desember 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

