Hapus Ke Munafik-an !

"Ora tedheng Aling Aling"

Aku DiTelepon Ibu Hj Zaizatun Nihayati Mahfud MD

Pada hari yang sama, di rumahku ada Pak MUNJIB ( Pejabat SMA 8 Yogyakarta), yang kedatangannya – meski aku selalu curiga.- dan orang yang satu ini selalu mengatakan tidak berpihak kemana mana ( ? ). Kemudian ada juga Ibu Dra Yuliani…
Ditengah tengah kami ngobrol, aku ditelepon di nomer Frend-ku, belakangan saya ketahui adalah belaiu Ibu Mahfud MD, dan selajutnya saya akan tulis namanya : Hj. Zaizatun Nihayati ( ZN ) ).
Saya segera menyingkir dari pak Munjib dan Bu Yuli. Saat itu 30 menit lebih Ibu ZN menelepon, yang anatara lain mengatakan, bahwa yang harus ditanggung jawabi Pak Abu uangnya senilai : 5 – 6 Milyaran. Dan beliau juga mengatakan kalau Komite baru cap oleh Bu Umi ( Wakasek Urs. Kurikulum ) adalah Preman preman !. bahkan Ibu ZN, juga mengatakan ” Pihak SMA 8 sekarang itu anu pak Hendro, baru pemalsuan data, yang membuat data datanga namanya pak Agus ! “, begitu kira kira pembicaraan didalam telepon saat itu, sayang sekali tidak bisa saya rekam. Karena studio saya baru dipakai ON AIR. saksinya hanya Alloh SWT. Jadi saya berani bersumpah demi Alloh SWT atas tulisan ini, hal ini karena beberapa waktu yang lalu bu ZN, didepan rapat kaya “membuang ” pernyataannya.

20 November 2007 - Posted by | SMA 8

6 Komentar »

  1. “ane mah kagak tahu menahu akar pokokna ato pondasi munculna kemelut di DELAYOTA,,…”yah sebagai abdi negara lan abdi juragan,…”perintah ABSpun harus dijalankan bos,..asal bapak senang…itu ja mam,..!!!” so entri data fiktif yang ada tuh bukan ane sebagai otak kriminalnya bos…!!!!”so,..n btw…!!’ demi menjaga reputasi saya di bidang IT ,../”hati-hati aja kalo nyebut ID seseorang!!!”,…kalo ane mah punya prinsip,..”WONG NANDUR NGUNDUH,…!!” wakakaka…thk’s for all

    Dookie..yang Funky……..
    thanks..atas kejujuranmu……tapi itulah yang terjadi. ente jujur anepun jujur. dan itu juga ane akui. Cos ente harus loyal. the all man has been known that U aren’t the 1st target.. lha sekarang ente ngerti sapa yang ngunduh tu ?. klarifikasi aja kalo Your Id disebut ama ibu Hj Z. please You Confirmation !. wakakaka to ! happy nice day. thakns for U’r nice comment

    Komentar oleh dookie | 27 November 2007 | Balas

  2. “ane mah kagak tahu menahu akar pokokna ato pondasi munculna kemelut di DELAYOTA,,…”yah sebagai abdi negara lan abdi juragan,…”perintah ABSpun harus dijalankan bos,..asl bapak senang…itu ja mam,..!!!” so entri data fiktif yang ada tuh bukan ane sebagai otak kriminalnya bos…!!!!”so,..n btw…!!’ edmi menjaga reputasi saya di bidang IT ,../”hati-hati aja kalo nyebut ID seseorang!!!”,…kalo ane mah punya prinsipi,..”WONG NANDUR NGUNDUH,…!!” wakakaka…thk’s for all

    Dookie..
    Thank’s….itulah..kenyataannya yang terjadi..jadi elo tahu ndiri kan..aku nggak mo lagi ada sandiwara..elo cuman dijadikan bamper.. gw juga G mo di pojokin teruss. klarifikasi ‘ndiri aja ama bu M. di telepon kan saksinya hanya ALLOH dan malaikat. aku nngak slamet kalu cuman fitnah Brur.. Q juga ga mo kalo elo di jadiukan bamper… makana beberapa waktu yang lalu Q telepon ama elo kan ?…………
    mudah mudah an jawaban ini tidak keliru dengan orang yang saya maksud !!! salam, tetap semangat !!!

    Komentar oleh dookie | 27 November 2007 | Balas

  3. “saluuuuuuuuuuutt”,…MERDEKA,..!!!”trmksh kami haturkan pada pahlawan tanpa tanda jasa dari KAMPUNG SEBERANG ” PLERET town”,….selamat atas jeri payah dan perjuangan selama ini.”,….!!” semoga ini menjadi awal yang baek untuk semuanya,..” n info dari b.M…”it’s ok,..beliau memang karakternya labil, segala sesuatu suka ditelen mentah-mentah,…”..n…beliau juga maseh sodara koq ama ane,..!!”ada titipan salam dari temen-temen DPR [dapur]

    Komentar oleh dookie | 30 November 2007 | Balas

  4. Usil lagi ya mas peler….

    Memang…
    Musuhnya musuh itu temen….

    Tapi dibungkus donk…………..
    Untuk hidup kenapa harus mati……..

    Komentar oleh gaplek | 30 Desember 2007 | Balas

  5. Usil lagi ya mas peler….

    Memang…
    Musuhnya musuh itu temen….

    Tapi dibungkus donk…………..
    Untuk hidup kenapa harus mati……..

    (bila)

    Komentar oleh gaplek | 30 Desember 2007 | Balas

  6. Usil lagi ya mas peler….

    Memang…
    Musuhnya musuh adalah temen..
    Tapi dibungkus donk…..
    Untuk hidup kenapa harus mati….

    (Bila)

    Komentar oleh gaplek | 30 Desember 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

